Selasa, 12 Februari 2013

Online Shop for me (us)

Posted by Nurul Ilmah
Online Shop yahh  adalah salah satu mimpiku , dan Finally akhirnya terwujud juga :D Alhamdulillah ,,,
ceritanya gini,, saya kan hobi banget belanja online shop, belanja baju,sepatu tas pokoknya di online shop tuh tersedia semua barang-barang yang diiinginkan, mulai dari yang new sampai yang second,,hiihihi :)
dan tentunya harganya ada yang dari serendah-rendah tanah sampe setingi-tinggi gunug :$
dan dari sanalah pikiran saya muncul (ceilehh pikiran apa coba :p ) , pikiran dimana peluang usaha di dunia maya itu yeahh amazing,,, jadi deh cari tau ini itu harga paling murmer (murah meriah -red) , cari tau apa bedanya Reseller sama Dropship.


Okeh untuk Reseller ,, itu kita mesti membeli barang dari supplier, dan kita jual lagi,, kalo dropship itu kita ceritanya jadi apa yah emmmmm ,, jadi agen hehheatau apalah makelar deh kayaknya cocok heheheh (kayak makelar tanah ajah :$ ) , yupp kita pasang aja gitu foto2 di shop kita terus kalo ada yang pesen yah baru deh kita pesenin dan nantinya supplier yang bakal ngirim barang ke customer atas nama shop kita :) ,, dan jelas saya memilih dropship ehhe gak usah khawatir barang gak laku hehe.
setelah perunduingan yang panjang kali lebar,,, akhirnya saya dan sehebet tercinta Munaadirah mendirikan online shop bernama "GET SHOP MAKASSAR" ye yeyyeyeyeyye :D :D seneng deh akhirnya mimpi terwujud juga... si dira itu juga punya usaha menjual sepatu dan sendal plastik,, jadinya kami juga promosikan barang2 usahanya dia,, dan Alhamdulillah selama hampir sebulan ini lancar-lancar ajah :) amin..

Tapi, namanya juga yah setiap pekerjaan pasti ada resiko,tantangan dan semuanya deh..
apa lagi yang dropship, pernah ngalamin customer yang marah-marah karena telat diberi no.resi , pokoknya macem-macem deh. tapi tetep semangat. dan dari bisnis online ini,, saya dapat teman baru dari supplier,, wuahhh seneng deh,, namanya teh Hasni asal sukabumi umurnya kira-kira 30an soalnya udah punya dua anak hehhehe, pernah nelponan sama teteh , beliau udah rinits usahanya sudah 2 tahun,, hebatnya,,udah punya customer dari luar negri kayak malaysia, singapura, hongkong,, jiahh pokoknya seru banget deh,, teteh juga kasih motivasi bisnis online , katanya harus Semangat, jujur , yang penting untung kecil tapi order lancar dari pada untung gede daripada order cuman 1-2 orang ,,, :) :) (y) bener banget....hehhe dan saya sama teteh hasni udah janjian mau tukeran cemilan khas daerah masing-masing,, nanti kalo udah kelar finalnya bakal kirimin teteh cemilan khas makassar,, wuahhh sneneg banget dehhh , bisnis online memang sangat sangat double amazing :) :) :)

okehh sekian duluuuu guyz,,, dan jangan lupa buat visit,like and order di shop kami GET SHOP MAKASSAR

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei