Jumat, 10 Februari 2012

Kakakku Punya Pacar baru

Posted by Nurul Ilmah
Hai semua,,, apa kabar??
dalam postingan kali ini, noe akan bercerita tentang kakakku. Hm.. Yup, Kakakku itu cewek, umurnya 22 tahun, sekarang sudah mau jadi sarjana Peternakan. Kuliahnyadi Universitas Hasanuddin.
Singkat cerita, kakakku itu pernah punya pacar seorang tentara, hubungannya berjalan setahun trus putus deh,,penyebabnya mereka putus itu yah karena gak tau juga yah, tapi konon katanya karena ada sesuatu gitu deh, and sesuatunya itu yah aku gak tau deh..hehehe

well, sekarang setelah hampis setahun, kakakku itu sudah punya pacar lagi. Usut punya usut, pacar kakakku itu katanya anak unhas juga jurusan Hukum yang sekarang tengah nyusun skirpsi gitu. Tapi aku gak tau deh sapa nama pacarnya itu, karena dia sok nyembunyiin gitu deh..hee
but, yah itu toh haknya dia,, tapi kok aku kurang gitu suka yah sama pacar barunya itu. aku lebih care sama mantannya itu. yah karena mantannya itu udah aku anggap sebagai kakakku sendiri, but,, it's never mind,, semoga saja yang satu ini bisa jadi yang terakhir buat kakakku... :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei