Rabu, 24 April 2013

Don't cry let's smile :)

Posted by Nurul Ilmah
hmm,, hari ini,, ndak tau kenapa ni perasaan campur aduk,, masalah?? ya tentu saja,, setiap orang yang hidup di dunia ini pasti punya masalah,, entah itu masalah keluarga,pcar, teman, atau apa aja deh ,,,
hmm dan sekarang masalah teman mungkin tengah menghampiriku,,atau hanya saya saja yang meyadari itu,, entahlah,,,


yang kutahu,, sahabat ato bestfriend itu adalah orang-orang yang akan mendorong kita untuk menuju kebaikan, mendukung segala kegiatan positif kita,, yang selalu ada buat kita, yang akan menghiburmu dikala kita sedih,, bukan yang mengajak kita bersikap negatif,,fiuh,, selamanya mungkin tidak akan ada namanya sahabat dalam list perkuliahan ini,, sahabat yang sementara saja,, yang kurasa ada pemberian ada balas,,,itukah,, sahabat? bukan kan?? selama dengan pemikiran itu,, saya kok jadi kehilangan jati diri,, kehilangan sifat-sifat dasar yang ada pada sendiri ,, hingga hal terbesar yang mungkin telah kuperbuat pada seseorang yang justru kok saya merasa saya gak ada hubungannya dengan semuanya..

sahabat,, bukannya yang menerima segala kekurangan kita, entah it usifat kita yang buruk atau apalah..
ahh,, sulit menjelaskan memang,, sejak kapan saya suka membicarakan sifat dan sikap orang yang tidak penting? sejak kapan saya jadi gila urusan..>?? sejak kapan saya ini itu,,ahhhh saya frustasi,?!!! ini bukan saya!! it's not me!!! saya bukan orang yang pusing dengan semuanya!1 saya bukan orang yang pilih kasih untuk dibantu! saya,,saya saya,,saya orang yang senang membantu orang entah dia baek atupun jahat terhadap saya,, entahlah,,saya saya kehilangan jati diriku,,

dan sekarnag,, saya mau memulai dari awal lagi,, menumbuhkan perlahan sifat yang dulu sempat tertutupi opleh keegoan ku,, tuhan,, sulit memang dan mungkin saya akan kehilangan orang-orang yang dianggap sahabat.. atau cuma saya yang menganggap mereka sahabat,, dan mereka tidak??? ahh sudahlah,, menyesalai masa lalu adalah hal bodoh, yang penting sekarnag saya punya niat untuk berubah, mereka mau menjauh atau entahlah bagaimana,, tidak apa-apa,,, memang tidak ada kecocokan mungkin dari dulu,, dan saya memaksakan diri untuk mencocokkan diri dengan mereka,,

kalopun sekarnag mereka menghindar karena saya ingin berubah,, saya siap,, karena segala sesuatunya ada konsekuensi yang harus di pertaruhkan... setelah masa ini,, akan ada masa dimana jauh lebih rumit dari ini..
masa-masa kuliah yang sedikit berantakan... akan ditata walau telah akhir semester,, akan ditata dengan pemikiran dewasa yang siap dihina,dicaci oleh orang lain,,

satu hal yang perlu,, tidak usah menyibukkan diri dengan urusan,sifat dan sikap orang lain...
hari ini,, saya sudah menangis untuk hal yang tidak penting ,, haa bodoh yah,, tapi sudahlah mungkin dengan menangis itu saya jadi lega,, itu pemikiran kekanak-kanakan yang sudah kubuang jauh-jauh bersama airmata itu,, sudahlah,, saya masih punya masalah seabrek yang perlu ku pusingi dari pada ini...

good bye childhood,, and welcome i'm be a woman,, not a girls :) keep smile for me,, don't cry again yeahh.... :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei