Selasa, 16 April 2013

Review Film a little thing called Love :)

Posted by Nurul Ilmah
Siang,,,
sesuai janji...saya akan review tentang salah satu film thailand yang pernah saya tonton :) ,,, mau review pertama itu tentang film Drama Comedy Romance.. (komplit dah) judulnya pasti tidak asing lagi dengan para penggemar film thailand :) :) :)  yaituuu :

A litte Thing Called Love a.k.a First Love





ya ya ya ,,coba deh cari di google film comedy romance yang paling top di thailand pasti film ini ada dalam daftar :) :) , jitak saya deh kalo gak ada ahahha (emang bisa :p ) ..

okehh ini film menjadi salah satu favorit saya,, meski di nonton berkali-kali pun tetep seru dan kerenn wuuhhh :D :D ,, selain dari ceritanya yang sederhana namun ciamik bangettt,,,, karena pemerannya juga ada si ganteng Mario Maurer... aduhhh nih aktor campuran jerman thailand paling keren deh pokoknya,,aktingnya bagus,, aduhh kerenn dahhh ,(mata berbitang-bintang)..

oke oke,, let's back to the story..hehehe
Sperti yang sudah saya ceritakan tadi,, cerita dari film ini bertema romance comedy :) ,
dikisahkan Nam (phimcanok *lupa nama panjangnya :(  ) , berkulit hitam dan masuk dan memiliki teman-teman yang bisa dibilang jelek (hehhee) ,,, mereka berteman sudah lama. Lalu Nam jatuh cinta dengan kakak kelasnya yang bernama Shone (mario maurer :) ) . ceritanya Nam berusaha untuk menarik perhatian Shone agar Shone jatuh cinta kepadanya.. Nam ikut drama, ikut marchine band,, dan berusaha memutihkan kulitnya.. hingga akhirnya Nam menjadi cantik dan berkulit putih,,, banyak kejadian yang seru deh yang ada di film ini.. mulai dari cinta sampai persahabatan..

Untuk cerita selanjutnya.. saya sarankan kalian untuk menontonnya hehehhe :p ,, soalnya kalo diceritakan kepanjangan..capek ngetiknya hehehehe ..okehh see yaaaa :) 



0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei