Minggu, 02 Juni 2013

Ada bitang jatuh dikamarku !!

Posted by Nurul Ilmah
sore blog,,  tumben yahh saya ngepost sore-sore gini heheh,,
hm hari ini tanggal 2 Juni, dan tentunya hari kedua di bulan pertengahan tahun ini :) ,, dan lagi tepat di hari minggu,, my task weekend heheh,,

okeh hari ini saya sudah beresin kamarku yang sudah seperti kapal pecah,, cckckck,,
dan saya juga telah mengganti seprai nya hahhaa,, saya membersihkanya mungkin makan waktu 1 smpe 2 jam,, soalnya yah,, kamar saya sumpahh kotor dan berdebu banget,,, saya juga herankok saya bias tahan yah tidur dengan kedaan tertutup,, nah loh,, say ajuga bingung kok debu bisa bejibun begitu yah dikamar saya?? :( padahal kamar saya sudah gak punya jendela :( ,, hiks inilah yang mmebuat saya pengen membuat kamar sedniri di ruang belajar saya :) ,, tapi itu rencana nanti deh bakal terwujud soalee belum cukup budget untuk merealisasikan mimpi itu,,ahahha..

okeh back to topic,, saya bersihkan debu-debu yang ada disana sini,, melepas seprai,, melap lantai,, lalu mengipasinya agar semua debu keluar dari ruangan pengap itu,,hihihi,,
dannn ini lah hasil dari beres-beres saya hari ini ,,, tadaa
ini dia tempat tidur nyenyakku sudah berganti menjadi biru lagi,, warna favorit saya,, lucu yah,, nah lohh kenapa ada bantal berwarna pink disana?? hehehe soalnya kalo saya tidur itu, gak cukup pake guling dan bantal kepala,, harus ada lagi satu bantal yang akan saya peluk selain guling ahahhaa,, dan hal itu mmebuat saya menjadi tidur melengkung aaahhaa,, 

oh iyah,, tadi sewaktu lagi asik-asiknya membersihkan,, eh tau tau ada bintang jatuh,, hihi penasaran??/ bukan bintang yang ada dilangit itu loh yang jatuh,, tapi bintang yang sengaja saya tempel ditembok, dan kalo malam, ketika lampu sudah dimatiin,, bintangbintang itu akan menyala,, cantik deh,, ,, ini dia penampakannya bintang itu, tapi gak waktu gelap sihh..

ini dia bintang jatuhnya,,





cantik kan heheh ,, (pede) wkwkkw,, 

ini rak ,, emm yang memuat apa saja yang bisa dimuatnya ahhaha, gaje dehh,, nah sebenarnya ini tempat kosmetik (apa kosmetik?? saya ndak doyan dandan kkwkw) entahlah ini sebenarnya tempat pemberih wajah,, parfum, deodorannya si cing,, ada salep,, ada lapban,, ada kotak yang isinya jarm dan pentul,, lalu,, saya paling heran,, kok ada tip-ex disana,,jiahahahaha,,, plus ada juga lilinnya hahaha

okeh lupakan,, hehe ini adalah maha karya saya wkwkw, apa sihh -_- ,, cekidott
 


 nah,, kalo dilihat dari foto sih,, ini seperti karton yang berisikan gambar-gambar lalu ditempelin di tembok,, hehe salah salah,, ini bukan kertas atao apalah,, nah ini juga tembok kok,, hehe,, pasti kalian bertanya kok warnanya beda dari yang di sebelahnya?? kok warna putih bukan biru?? heheh, oke okeh,, nah tembok putih itu dulu adalah sebuah jendela,, jendela kamar yang setiap pagi bangunin saya karena selalu disuuspi oleh cahaya mentari pagi, tapi sejak mama and papa memutuskan membangun kamar kost, yang berdempetan dengan rumah,, jadinya yahh jendela itu ditutup dahh, sedih sih,, tapi gak papa deh,, dan karena saya melihat janggal ke bagian itu cuman polos aja,, jadinya otak saya langusng menemukan sebuah ide,, dimana saya langsung nge print gambar-gambar diatas itu lalu menempelnya di tembok, plus kubuatkan juga bingkai,, dan hasilnya,, seperti itu hehehehe,, cantik gak>?? cntik donnk hehehe,,

selain beres-beres kamar,, saya masih tetap mengerjakan tugas kuliah,,hehe tugasnya sihh gak rumit amat,, karena sudahku kerjakan sebagian,, hehe, dan sekarang saat saya nulis post ini,, ternyata that's a rainbow woww ini kali keduanya saya melihat pelangi dalam minggu ini,, cantik nyaaa,, fotonya saya belom sempat buat take a pic,, lagian kalo saya ambil gambarnya ntar malah buram lagi hehehe,,

okeh deh blog,, sampe sini dulu post hari ini, saya mau lanjut maen game (lagi dan lagi) dan ngerjain tugas plus melihat ranbow lagi ehehehe,,, c u next day blog :k

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei