Sabtu, 01 Juni 2013

Satnight with Ekhy :)

Posted by Nurul Ilmah
Malam bloggg,,, ketemu lagi dengan saya Noe,, dalam acara nulis bloggg hahahha (Gaje banget yak) :p ,, hhee ,,emm hari ini hari sabtu,, hhhoohho,,tanggal 1 Juni 2013,,dimana awak pertengahan tahun dimulaii hhoooh,, nggak nyangka udah tengah tahun lagi,, dan sudah mau ramdhan lagi asik asik asikk :D ,,

hari ini banyak hal yang lucu terjadi blog ,,,heheh apa itu? mari kita cek satu-satu hehhe (kayak banyak ajah) ehheh


Oh iyah seperti janji saya kemarin,, yang mau ceritain tentang release party ubuntu yang diadakan oleh kampus tercinta,, STIMED Nusa Palapa.. jreng jreng,, acaranya diadakan di gedung fajar graha pena makassar lt.4 , berhubung angkatan 2010 , yaitu angkatan saya gak ada yang bayar uang tiket, soalee lagi bokok tingkat dewa,,hahha lucu memang,, dan karena hal inilah kami rapat, soal datang atau tidak datangnya kami di acara akbar ini huehuehue,, sebenarnya kami sepakat untuk tidak datang soalee ya itu gak ada biaya,,ckckc miris memang padahal cuman 30rebuu hihihi, but,, 30rebu pada penghujuung bulan itu seperti sejuta rebu bagi kami mahasiswa yang tidak berpenghasilan ahahhaa, dan dikarenakan tgl 1 alias tanggal baru jatuhnya hari sabtu, jadinya yah gitu,, belom gajian para orang tua kami aahhaha,, iyalah secara gajiannya kan tgl 3 nanti hari senin,,
so, kami ngumpul di kampus jam 9 katanya ,tpai yah gitu,, jam 9 anak-anak yah jam 10an keatas wkwkwk,, biasalah kami memang sudah diberi gelar tukang ngaret wkkwkwk,, setelah berkumpul dikampus,, kami sang cewek-cewek perkasa (ceileeehh) hendak menuju kelantai 4 (kampus kami dilantai 10),, eh ternyata sang cowok perkasa malah ada di kantin,, jadinya,, kami rame-rame untuk menjemput mereka yang berada di basement,, nah ini dia,, kalo satu aja gak ada maka semuanya gak ada yang mau ikut tuh acara (prok prok buat kompaknya hehehe) ,, kami pun turun ke kantin yang terletak di basement itu, dan merayu serta mengajak cowok-cowok itu (termasuk abdulku hihhi) untuk meuju ke lantai 4, dan akhirnya mereka setuju,,, nah kejadian lucu lainnya yaitu saat kami mau naek lift,,whahhaha sumpah deh bikin perut saya jadi sakit gara-gara ketawa,, soalee saat mau masuk lift eh ternyata liftnya full dan gak muat buat ngangkut kami,, jadinya rombongan cowok terpisah dari kami,, cek per cek eh ternyata si anggi dan elha juga gak ada di rombongan cewek,, jiaahhhh hilang dah mereka,, tau tau mereka ada di rombongan cowok buat jagain agar cowok-cowok itu gak ilang lagi hahaha,, sesampenya di tempat tujuan yaitu lt.4,, kami pun menunggu sang cowok-cowok keluar dari lift,, hihihi,, setelah kami lengkap,, kamipun keruang acara,, nah ini dia,, masalahnya gak ada yang mau masuk pertama wkwkwk alasannya yaitu karena kami gak bayar (maluu hhihi)_ jadinya kami pun disuruh masuk sama pa dosen,, hiih,, masuk,, dudk, lalu keluar lagi,, lalu masukk,, dudukk lalu keluar lagi dan gak balik-balik lagi ahahha,, lucu dehh ,,

finally itu kisah release party hari ini,,hehehe

and then,, ini kisah satnight saya bareng ekhy wkwkkw,,
ceritanya saya lupa hape saya di kantin dan untung saja ada abdul yang masih tinggal disana dan ngambilin hape tersayang hiihihi,,, eh pas lagi asik-asiknya maen Market Land (game yang tengah ku mainkan di fb,,), eh eh si ekhy nongol wkwkwk, cek per cek katanya sudah smsin saya,, dan saya bilang abdul yang balas wkwkkw,, kena dikerjain lagi deh sama si abdul wkwkwkwk..
kami yah seperti biasa kalo ketemu,, cerita ini itu,, ketawa-ketawa gak jelas,,nonton film maen game,, baca novel wkwkkw, banyak dehh, sampai sebelum saya ngepost ini,, saya baru saja nganter ekhy sampe keluar,, yah kebiasaan kami hehe,, kalo ekhy mau pulang,,saya anter sampe depan dengan menggiring sepeda kesayangan dan kalo back to home pake deh tuh sepeda hhehe,, aneh mungkin bagi orang-orang kalo ngelihat saya wkwkkww, but whatever yahh it's me :) ,, and kali ini ekhy gak datang dengan tangan kosong, melainkan dengan sekantong gorengan dan sebuah novel hahaha,,  asik asik,, dan setelah ngepost ini,,saya mau baca novel sebelum tidur hhhaha,,

okeh deh blog,, sampai sini dulu kisah hari ini,, besok besok dan besoknyha lagi yahh beosk hehehee,,
okehh see yaa blogg mmuuahh :k

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei