Kamis, 17 Oktober 2013

Cowok itu..

Posted by Nurul Ilmah
pagi blog..
hmm,,, nggak tau ada angin apa tiba-tiba mau ngepost sepagi ini ,,
hari ini,, bangun tidur,, kepala puyeng,, semalam udah nangis,, nggak tau juga nangisin apaan,,ckckck,,
but it's me , cewek yang gampang nangis, entah itu sedang senang atau sedih pasti deh gampang banget nangisnya ehehehe...


hmm,,, mungkin karena si abdul yah jadinya nangis,, padahal sudah beberapa bulan terakhir ini nggak pernah lagi nangis karena tingkahnya. tapi, entah kenapa semalam malah nangis, mungkin karena saya nelponin dia beribu kali tapi gak diangkat,, fiuh.~~~ entahlah,,, saya benar-benar tidak suka kalo cowok yang notabanenya pacar saya sendiri cuekin saya, entah itu dalam dunia nyata atau dunia maya..

Cowok itu,, seorang yang diciptakan tuhan dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan cewek. Cowok yang katanya memiliki sifat pemberani, tegar dan ah semua yang tidak dimiliki cewek ada pada diri cewek.
cewek yang katanya diciptakan dari tulang rusuk cowok, hingga harus dilindungi, cewek yang katanya lemah dan tak mampu melawan cowok. Tapi kok bagi saya cowok itu sama saja yah dengan cewek, cowok pun memiliki kekurangan yang menjadi kelebihan cowok. Kalo cewek nangis dianggap biasa, tapi kalo cowok nangis malah dikatain bencong atau cengeng, padahal yah,, cewek maupun cowok ya kodratnya manusia, jadi nangis adalah hal yang wajar saja bagi cowok. Hm... cowok itu,, biasanya sok tidka butuh padahal butuh, sok cuek padahal pengen di perhatiin, pokoknya cowok itu sok deh,, tapi dibalik dari ke sok-an nya itu mereka menginginkan kebalikannya. Hm,, tapi katanya juga cewek itu sulit dimengerti. dimengertinya cewek itu hanya ingin di perhatiin lebih. cewek itu ingin dia selalu menjadii nomor satu bagi pasangannya. Perhatiannya tak akan terbagi oleh hal-hal lain, selalu ada dikala cewek membutuhkan. egois memang, tpai itulah keinginan sebagian besar cewek termasuk saya sendiri, dan itulah yang selalu kuharapkan..Aduh.. jadi meloww deh,, uhuuhhu..

Pusing.. iyah,, pusing banget,, disaat saya sudah mau mengakhiri hubungan itu,, ada rasa tidak rela. Sayang?? iya sih saya sayang banget sama dia, tapi kalo sikapnya yang tidak seperti yang diinginkan ,, percuma saja,, malas jadinya,..cowok memnag selalu bikin jengkel,, jadi beban,,sekali lagi BEBAN,,yaa beban di hati, di kepala di semuanya deh.. Beban ketika dia mulai ber a i u e o.. ahhh pusing.. tapi, ada rasa kehilangan saat dia gak ada disanmpingku,, rasa ingin tahu dia sedang apa ,, rasa ketergantungan akan dirinya,, huweeehhhhh saya jadi sedih dehh,, gimana jadinya saya tanpa dia, dan dia tanpa saya.??

Bagi saya,, dia itu,, seperti anak kecil yang mesti di arahkan dalam melakukan ini itu.. seperti seorang kakak yang biasanya membimbing dan menegur saya dikala saya salah. Tapi kok yah,, katanya saya selalu melakukan yang ttidak ada gunanya,, semua hobi saya,, semua hal-hal yang saya sukai,, Kami Berbeda.ya BERBEDA,, mulai dari selera, dari tingkah laku,, semuanya berbeda. dna tak ada satupun yang sama.. hingga perbedaan itu yang membuat masalah ini itu. masalah kecil yang biasanya jadi besar.. :( sedih.. padahal sudah belajar menyesuaikan.. semuanya saya tinggalkan demi dia,, tapi kok rasanya gak adil yah??? semua rasanya gak ada timbal baliknya,,, dia....

cowok itu,, jahat,, penjahat kelas kakap yang tidak bisa ditahan oleh hukum karena perbuatannya..cowok itu menjengkelkan..cowok itu,, yaa saya benci,, kadang menjadi benci dengan dia. orang-orang hanya melihat dari luar saja tanpa tahu dalam hubungan ini,, terllau banyak kejanggalan..

Entahlah,, saya hanya perlu melihat sampai mana hubungan ini bertahan,,akan sampai akhir atau kandas di tengah jalan,, hanya Allah SWT yang tahu,,

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei