Selasa, 15 Oktober 2013

KKLP (Kuliah Kerja Lapang Plus) i'm Coming..... !!!

Posted by Nurul Ilmah
pagi blogger...
cuaca hari ini cerah yah,, secerah hatiku yang telah terbangun dari tidur (apa sihhh :p) hehe well.. gomen baru datang kesini lagi,.. baru nengok my lovely blog ku lagiii :* :k kangen ternyata nulis disini.. nulis apa aja yang dirasainn (huwwweeeekk apa cobaa)..

okehh hari ini tgl 16 oktober 2013.. first i wanna say happy b'day for my lovely sista :k happy b'day to you happy b'day to you... wish all the best,, terutama biar cepet dapat kerjaan,, udah bosan liat eluu dirumah nganggur hihihihi...


and kemarin... tgl 15 oktober 2013,, tepat hari raya idul adha 1434 H.. dimana semua sapi dan kambing di bantai habis-habisan untuk mengenyangkan para warga muslim di seluruh dunia,hiihi (ke lebay an ahhhh~~~ ) ,, yupp dan tentunya ulang tahunnya anak kost sebelah,, sita :) happy b'day dear,, kemarin cuman ngasih doi foto editan with justin bieber ,, hihihi,, ehh dianya malah terharu,, hehhe, saya juga jadi terharuu hahaha,,,

well..
selama ini udah jarang banget nongkrong disini,,karena eh karena,, saya tengah sibuk ngurus KKLP ..apa itu??? itulohhh Kuliah Kerja Lapang Plus,, atau kalo di universitas negri namanya KKN bukan korupsi kolusi dan nepotisme yaa tapi kuliah kerja nyata hehehe... hmm.. KKLP nya bakal dimulai pada tanggal 21 oktober,, sehari sebelum my b'day hahaha ,, kelamaan sih KKLP nya mestinya tuh awal oktober ajah kali yah,, :) ,, but nggak papalah,,hehee.. so.. dalam KKLP tahun ini,, saya memilih rekan seperjuangan yaitu si Ramlahh hehe,, dan sekarang kami tengah berjuang untuk diterma KKLP di PT.United Tractors,.. sudah mau seminggu kali surat kami masuk kesana, dan sudah pula kami menjalani wawancara ,,tapi katanya bakal di telpon,, tapi kok gak ada telpon yah dari sana fiuhhh :( mau gimana lagi,.. akhirnya kami jalankan plan B.. hehe, yaitu merger kelompok kami dengan kelompoknya asmik dan dira,, dimana kami masukin lagi suratnya di Dinas Pendapatan Daerah.hehehe,, Insya Allah semoga kami diterima disana,, soalnya jalan masuk kesana mulus,, soalee ada temannya mamanya asmik hehehe,, dan hari jumat nanti,, kami bakal kesana lagi untuk ngambil surat balasan,, entah diterima atau tidak,,semoga saja diterima,,aamiin,,,

Untuk menyambut datangnya hari KKLP.. saya sudah membeli dua rok,,ahaha,, ntahlah saya pengen banget dehh make rok..kesannya tuh yah,, sya jadi feminim gituuu hiihhi,, tapi katanya si abdul,, saya ndak cucok pakai rok,, karena badan saya besar,,haahhhh??? saya besar,??? padahal yah berat saya cuma 49 mau ke 50kg wkwkkwwkwk,,, aduh yaah,, saya juga sudah menjalankan program diet OCD,, itulohh program diet yang lagi tenar seantero indonesia,, yang dilakukan oleh pesulap yang sudah pensiun,, dedy courbizier ahhahah,, untuk bahasan ocd ini nanti saya bahas lebih lanjut hiihhi,,,

okeh blog,, sampai sini dulu cerita saya,, saya mau ngupdate blog saya yang satunya lagi,, mau masukin materi2 perkuliahan duluu hehehe ,,okiee okiee,, see yaa blogger :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei