Jumat, 21 November 2014

Curcol Gaje Tengah Malam, Ups,,

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog..
Apa kabarnya??
semoga baik saja, tidak seperti saya yang lagi dalam kondisi mood yang naik turun, mauju mundur cantik ala syahrini :D 

Ummm.. ndak tau sih mau curcol apa disini blog,, entahlah,, terlalu banyak cerita akhir-akhir ini. Mulai dari A sampa Z, lalu kembali lagi ke Z :( ..


Blog ,, yang ngerti sebenarnya sapa sih, saya atau orang lain, atau cuma blog sendiri. Arghh,, Kok gaje sih nulisnya, ntahlah,, mungkin sesuai judul kali yaa ahahha,,

Tadi sudah ngantuk sihh, cuman tiba-tiba saja langsung hilang. Mungkin karena sudah nangis kali yah?? heuh.... nangis nya sih keseringan, ini lama-lama mata sudah sa sumbat deh biar ndak ngeluarin air terus wkwkwkkww..

Nangis kenapa? 
Ummm.. kenapa yaa,, mungkin karena takut saja,, takut kehilangan, takut akan semuanya, takut seperti yang dulu, takut , dan takut, jadinya gaje,, emang sih, selalu gaje soalnya,, huaaaaa,, ndak tau ini nulis apaan ya?? jadi bingung sendiri.

Blog.. Lapaarrrrrr...
mungkin karena sudah nangis jadi lapar yak? apa nangis juga menyerap energi segitu besarnya sampe bikin lapar? hahahahha,,  Mau makann,, rasa-rasanya sudah lama juga sih ndak makan di rumah,, kangennnnnn...

Kangen??
dengan siapa? emang berhak gitu kangenin seseorang?? ndak kan?? iyalah ndak,, wwkkwkwkw,,
Lalu,, mau marah? nah loh, kenapa mau marah? ndak boleh blog, soalnya yaa, emang gak boleh, mau kayak kemarin-kemarin??nggak kan? 

Kemarin? emang kenapa kemarin? ya itu bukan murni salahnya sih, kan sebagian besar juga saya,, toh ini emang isi kepala sama hati kadang ndak sinkron sihhh....

Jadi?
ummm.. jadi ,, kalo dipikir-dipikir,, harunsnya,, harusnya ya begini saja, seperti biasa sajaa,, dan begini sajalah,, toh kalo pada akhirnya keluar batas,, sifat gaje bin menjengkalkan ini akan keluar, dan tak bisa berenti, seperti anak kecil yang merengek mau sesuatu, harus diturutin, harus dikalahin, harus yaa, harus ekstra kuat, ekstra kuat buat hadepin. Sampe nanti pasti bakal keluar juga kata-kata seperti dulu "Ini Hati, Bukan Batu!". Sakit sih kalo ingat,, tapi yahh, imbanglahh,, jahat? emang sa jahat Blog.. jahat banget malah,, kalo nggak jahat mana mungkin bisa begini,, ya kan ? ya kan??

Bloggggggg..................................
Hanya dirimu yang bisa ngerti dahh.
ini curcol ampun panjang pake bingit..

Kepala Mulai sakit blog.. Ntar lagi mungkin, seprti biasa, tapi ndak akan terjaga kok,, toh,, emang biasa begini kan kalo lagi stress wkwkwkwwk.. 

Blogggg....
Mau makan duluu,,laperrr.. 
semoga saja masih ada makanan di dapur,, :D ..

dadah bloggg mmuah mmmuaahh :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei