Jumat, 17 Juli 2015

Happy eid mubarak :)

Posted by Nurul Ilmah
Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh blog....
Apa kabarnya?? Semoga baik saja ya... :) 
Saya ? Alhamdulillah baik dan selalu baik saja hehe..

Jadi sebelumnya.. saya mau ngucapin syukur Alhamdulillah karena tahun ini saya masih bisa merayakan hari lebaran alias idul fitri bersama keluarga :) , jadi Taqabbalallahu minna wa minkum maaf lahir batin ya blog...

Maaf kalo selama ini saya jarang ngepost, sekali ngepost, postnya yg galo2 aja hhehehee... tapi ada juga kok post yg bahagia hehe... janji dehh mulai sekarang saya akan ngepost yang bahagia-bahagia saja.. no galoo no pesimis no.. ummm apa yah.. no negatif deh pokoknya hehee ...
Oh iya, lebaran kali ini saya dan keluarga ya tetap berlebaran di makassar.. habisnya mau dimana lagii... maunya sihh dikampung suami... wkwkw upsss kan belom nikah wkwkww... doain saja blog yaaa semoga secepatnya :) :)
Lebaran kali ini... kok rasanya saat sungkeman sama mama dan bapak air mata kok berjatuhan yaa? Padahal lebaran yang kemarin-kemarin nggak deh.. hmmm mungkin efek khutbah saat sholat ied nya kali ya.. yang membahas orang tua.. huwaahh bisa nangis saya kali bahas masalah orang tua lagi .... jadi nggak usaj dibahas yaa hehehe
Oh iya, tadi jam 5 sore saya berangkat ke kampung halaman mama, yaitu gowa limbung... dan perjalanannya sumpaaahh maceetttt yang berkepanjangan bangeettt.. sumpah dahh macetnya tuh kayak di jakarta sanaa... maceett dan panjang banget.. untunglah saya ada bakat pembalapnya.. jadi yaa bisa melewati macet itunwkwkwkww :p
Oh iya.. tadi ndak sempat foto-foto sihh.. cuman beberapa... nggak tau kenapa sihh wkwkwkw.. cuman rasana yaa malas ajaa hehehehe...
Dan sekarang sya sudah berada di limbung, tepatnya diatas kasur dan bersiap untuk tidur, umm niatnya mau tidur sihh.. cuma yaaa rasanya kok nggak ngantuk yak,?? Mungkin efek tidur sehabis sholat ied kali yak wkwkwkwkw... jadi yaa nulis di blog aja deh hehehe...
Well well well... sekian dulu ya blog... mau surfing di internet dulu.. hehee
Selamat hari raya idul fitri 1436H :) :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei