Selasa, 14 Juli 2015

Bismillah 2017 :)

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog,
apa kabarnya? semoga baik saja :)

Blog.. tau ndak? hehe pasti ndak tau yaa hahaha..
oke saya bahagia.. dan sangat amat bahagia karena.. yaa karena abdul... :)


Setelah sekian lama kami bersama hehehe... yahh lumayan lama hingga 5 tahun, umm kemarin malam tepatnya ketika kami berjalan-jalan, Abdul tiba-tiba ngomong kalo dy udah mau nikah... tentunya nikah sama saya hehehe.. huwahh tau rasanya gimana blog ?? senang bahagia dan sangat bahagia.... sampai saya nangis... oke ini bukan lamaran,, tapi saya sungguh sangat bahagia, karena abdul ndak pernah ngomong seperti itu, selalu saja saya yang menuntut ini itu.. dan sekarang.. Ya Allah..bahagia sekali, sampai kalo sa ingat itu sa mau nangis rasanya :) .. dan kami sudah punya target.. Insya Allah 2 tahun dari sekarang. Kami akan siapkan semuanya. Oke dua tahun bukan waktu yang lama memang, tapi tak sebanding sampai sekarnag kami masih bersama dengan segala rintangan yang ada hehehe.. (alay dolooo).. pokoknya blog.. saya saya .. saya Bahagia.. dan sangat Bahagia.. 

Semoga semua berjalan lancar, hati, rezki, dan semuanya berjalan dengan lancar.. hingga tahun 2017 Insya Allah :) ..

sudah dulu ya blog.. cuman mau cerita itu saja hehehe

Bu byeee 

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei