Kamis, 13 Agustus 2015

Popcon Asia 2015

Posted by Nurul Ilmah
Hai blog.. apa kabarnya?? semoga baik dan selalu baik yaa blogg :*

Oh iya,, saya baik-baik saja,, dan umm gomen ne.. baru bios angepost lagi, soalnya kerjaan di jakarta sumpah banyak bangetttttt :( , tapi ya dinikmati aja,,hehe Alhamdulillah :) .

Well blog... banyak banget cerita yang saya pengen tulis disini.. hehe.,.. mulai dari awal keberangkatan saya ke jakarta.. sampai hari ini..hhoho.. tapi kali ini saya mau menulis tentang Popcon Asia 2015. yeyeyeye...


Jadi ceritanya gini blog..

Aku lagi ngeliat-liat hempina, eh tiba-tiba ada pesan masuk di Line, ternyata chat dari line, pas aku buka eh promo popcon asia 2015. Penasaran dengan itu, aku langsung googling deh... dan tadaaa.... acaranya ternyata acara yang internasional blog hihihi (ini rada histeris sendiri wkwkw). jadi aku telusuri deh segala seluk beluk popcon asia 2015, aku stalker website resminya yang ini : http://2015.popconasia.com/  dan dapatlah info tentang acara nya dan harga tiketnya yang lumayan murah malah hiihi..

Jadi buat lah aku rencana... awalnya sih aku mau pergi sendiri soalnya ya anak-anak disini gak ada yang mau ikut :( , sedih sih, tapi diluar dugaan, karena aku cari-cari transportasi kesana yang gak ada angkot alias pete-pete yang sampai kesana, aku pilihlah alat transportasi yang sedang booming di jakarta dan sekitarnya yaitu,... Go-Jek. Iya gojek alias ojek yang bisa di pesan online hehe.. aku download deh aplikasinya di playstore lalu kupake deh (nggak jelas). nanti aku bahas deh di post tersendiri tentang gojek ini hihi..

Karena gojek lagi masa promo yaitu kemana-mana maksimum 25km, biayanya cuma 10rb perak, jadi omah dan sofi yang awalnya nggak tertarik ikut, jadi pengen ikut. Ummm bukan ikut tanpa alasan yaa,, karena meraka juga pengen ke klinik kecantikan hahaha.. jadilah kami bernagkat hari minggu... dan awalnya karena ada yang pengen interview dulu, jadi kami tunggu temenny aomah yang pengen ininterview,, dan setelah interview nggak lama sih,, aku pesan gojek,, gojek pertama buat sofi, kedua buat omah dan terakhir gojek buat aku hhhehe.. 

setelah pesan gojek, kami bertemu dan berkumpul di klinik kecantikan navaagreen. dan buseet dah antriannya panjang banget sumpahh... ceritanya hanya mereka berdua yang poengen konsultasi masalah kecantikan, aku sih nggak ya ahihii,.. tapi pada akhirnya aku ikutan konsul juga hhahaha,, dan aku diberi krim malam, pagi , facial wash, dan skin toner serta tabir surya.. kata dokter sih warna mukaku nggak rata hihihi,, jadi yaa beli deh krimmnya juga ahehe,, dan sekarang masih pake, baru beberapa hari sihh ,,hehe nggak tau deh ada perubahan apa nggak ahhaha.. oke lupakan navaagreen itu.. balik ke cerita popcon lagi..

jadi setelah kami menunggu dari jam 11 pemirsa sampai jam 3 sore.... baru kelar urusan kecantikannya hiks.. dan kami pun pesan gojek lagii buat ke JCC tempat acara popcon diadakan. oke gojek pertama buat sofie lagi, dan gojek kedua buat omah dan ke tiga buat aku (lagi lagi ).

setelah sampai di JCC, karena sofi ternyata terpisah dari kami jhahaha. kami pun akhirnya bertemu, nggak perlu saya ceritakan bagaimana kami berpisah dan bertemu. hiihi,, jadinya kampun beli tiket popcon asia.. lalu masuk dan.. huwaaaaa it's really really cold and umm yeah it's too amazing place .. jadi tempatnya itu seperti pameran-pameran pada umumnya,hanya saja pameran yang diadakan yaitu tentang kartun kartun dan kartunn.. dan huwaaa i'm really excited for this event.. 

Jadi aku keliling deh buat cari both nya penerbit haru, yang ternyata,,, ad ambak orizukaa huwaaaaaa omg aku ketemu sama penulis favorite , penulis terkeren sepanjang masaaaaa,, huwaaaa,, aku foto-fot deh, cipika-cipiki, dan dya nanyain nama akuu. sumpah aku ini lebay wkwkwm, sampai pengen nagis, banyak hal yang pengen aku tanyain ke mbak orizuka,.. tentang buku serial audy ke 4 , siapa yang akan jadian sama audy, rex atau romeo,, omg ,, sumpah waktu ingat kejadian minggu kemarin masih gemetar, masih pengen nangis dan masih pengen ahh. masih terbayang-bayanglah hahaha.. jadilah kami berfoto.. hihi,, (oke ini aku ulang yaa wkwkw). fotonyaa goyaangg gegara si sofi ini yang fotoin :( , tapi gak papalahh yg penting bisa buat iri si ekhyk wkwkwkw p, ini dia fotony ahuwaaaaaaa...



dan nggak sempat foto banyak sihh,, soalny amasih pengen keliling hiih,, dan ini lah foto-fotonyaa.. lagii,, maap ya ablog nggak sempat upload banyak-banyak soalnyaa panas banget disinii (nggak nyambung kwkkw ).

 

jadi.. sekian dulu cerita tentang popcon asia 2015., kapan-kapan aku sambung dehh soalnya masih banyak yang pengen diceritain :) :)

c u blog :*


0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei