Kamis, 30 Mei 2013

Hari Kamis ini...

Posted by Nurul Ilmah
Malam blog... apa kabarnya? hee kabarnya masih gini ajah yah wkwkkwkw :D
oh iyah ,,hari ini mau cerita,, cerita tentang hari ini hheheh,,,hmm mau mulai dari mana yah?? emm dari berangkat ke kampus?? hehe okeehh,, tadi berangkat ke kampus sendirian,, gak bareng abdul..soalnya dia barengnya sama nono,,hehe ,,lalu sampai dikampus masih sepi,, kerajinan lagi ke kampusnya wkkwkw,, yeaellaahhh emang anak rajinn ehhehehhe...
hari inii,, presentasi sistem informasi keuangann membahas masalah pembuatan sik bengkel om saya, yaitu cv tamalanrea motor hhhooo,, lalu ada lagi  bantuin temennya adeknya abdul buat daftar online hohho jadi ingat dahh waktu masa-masa snmptn duluu,, :) ,,,


lalu hal paling menyebalkan yaitu, entah yahh,, mungkin saya yang salah juga,, diam-diaman tapi ndak bermaksud juga sih diamin mereka,, orang saya lagi banyak pikiran,, ckckckc,, sudah kedua kalinya loh blog,, mereka melakukan ini ke saya,, dua kali!! oekh saya ulang DUA KALI!! ckckck jahat?? itu mungkin pantas bagi mereka,, biarlah biarlah,, saya diam punya alasan,, alasan yang mereka tak tanyakan,, dan mereka diam karena apa?? karena saya juga diam?? nah loh,,, saya kan ajak mereka bicara kalo mereka ajak saya bicara,, nah ini?? pusing,, wkwkw, bairlah, gak penting lagi bagi saya,, tohh sudah mau selesai kuliah,,ckckck,, jadi bye bye,, masa kuliah,, yang aneh bin dodol,,, wkkw punya temen-temen yang diluar kebiasaaan ckckck,, atau saya yang diluar kebiasaan?? whatever lah, toh kalo memang ndak suka sama saya yah,, just leave me,, kan selesai masalah ,,hiihi. kebaikan? biar Allah yang balas,, dan saya juga sudah balas,, kalo dalam materi, nantilah kalo saya jadi orang kaya baru bayar masing-masing ,,ckkckck apa sihh gaje banget tau gakk sehhh,,,
emmm,, kenapa yah,, merasa aja,, kalo ada yang butuh tapi gak mau memberitahu kalo mereka butuh,, ckckck  masa sihh mesti saya yang ngajuin bantuan,,ndak banget lahh,, emang saya gila urusan semua orang,, ckckck,, manusia sekarang pada aneh-aneh,,wkwkwk,, biarlah,, mengalir apa adanya,,, palingan juga kalo butuh yaaa baru biacara deh,, kalo ndak butuh yaa diamm lah kayak hari ini dan kemarin itu,, it's easy,,

pertemanan sekarang,,ckckkc,, katanya sahabat,, katanya ini itu,, tapi kok gak bisa mengerti satu sama lain yah,, dan ini juga mungkin terjadi pada saya sendiri,, mungkin dari kami ada ego masing-masing yang gak mau ngalah,, nggak mau menjadi yang pertama buat berbicara atau apalah,, nah itulah saya,, dan itulah buruknya sifat sya,, dan sekali lagi,, kalo gak suka ,, yah,, just leave me,, gitu aja kok repot.
saya memang beginni,, punya sifat yang mungkin gak bisa mempertahankan hubungan pertemanan dengan orang lain,,hanya dengan orang-orang tertentu yang bisa mengerti betul sifat saya,, seperti ekhy, rezky,, yahh hanya dua manusia itu yang mampu menjadi teman yang benar-benar teman saya yang memang benar-benar mengerti saya. itulah saya,, saya yang lebih senang menyendiri danbergaul dengan laki-laki dibandingkan dengan perempuan. kesannya yahh gitu dehh perempuan itu,, kalo ditemanin yah kayak gini,,aneh,, kalo laki-laki mah,, easy going banget hoohoho,, mau diajakin apa aja bisa,, ketawa-ketawa apa lagi, paling seruuu hehhehe,, pokoke paling seneng bergaul dengan cowok-cowok, dan saya memang bukan tipe orang yang senang berkelompok-kelompok apa lagi sama wanita-wanita,, jadinya yah gajee gitu dahh ckckckc,,


jiaaahhaha kok jadi curhat tentang saya yahh wkwkw,, sudahlah,, itulah hari ini blogg,, masih banyak tugas yang mau saya kerjakan, hehe so,,, i wanna sleep now,, bu byeeee bloggg.....

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei