Jumat, 24 Mei 2013

Long Weekend Yuhuuu

Posted by Nurul Ilmah
Pagii dunia,, Pagi Blog,, Pagi semua,, pagi pagi pagi dan pagiiii :D semangat amat yah pagi ini hehehe ,, iya dong harus semangat ,,secara long weekend nihhh yuhuuu yuhuuu yuhuuuu :D :D \(^O^)/ , kok bisa long sih?? iyalah ,, secara libur dimulai hari kamis kemarinn sampai senin depann hohohoho,, asik? tentu .,senang?? apalagii hehehe,, tapi yahh namanya juga Mahasiswa,, nggak lengkap rasanya kalo libur tanpa ada yang namanya tugas,, hahahaha ,,,, dan tugas ituu deadlinya booowwww,, wuuiihh semuanya yah hari selasa ituu :( :( ,, mana UTS lagi selasa nanti ckckc,, yo yo yo yoy yoyoyoyoy semagat atuh neng :) heheheh iyapps semangat dongg,, semangat ngerjain tugas dan semangat belajar buat UTS nya ehehe :)

Okehh kita mulai saja,, ada apa dengan long weekend ini?? hmmm hari pertama libur,, saya ke gedung PKP-nya Unhas yang adain job fair,, itu loh yang pameran bursa kerja,, dimana perusahaan-perusahaan ngadain rekrut karyawan besar-besaran,hiihhi, dan tentunya bukan saya yang daftar tapi sang kacee hii,, saya cuman bertugas menemani saja,, hehe, dan asiknya lagi,, dari yang mulanya bayar masuk,, saya dapat free lohh,,, hahaha,, kenapa? karena saya menggunakan kartu XL hihihi,, iyalah secara salah satu sponsornya itu yah si Provider ituu hhih,, lumayanlah hemat 20rb hihihih,,
setelah mutar sana sini didalam gedung lirik perusahaan ini itu,, akhirnya sang kace mendaratkan lamarannya ke daeler honda,, tapi ntahlah dia diterima apa tidak hehe,, dan dengan sotooiinya saya hahaha,, saya ikutan ngedaftar jadi pelamar Programmer di perusahaan Wardah Cosmetic,, hiihhi,, bawa lamaran?? tidak,, saya hanya mengisi formulis saja,, hehe dan ketika dimintai foto, yah saya hanya senyum saja sambil bilang "Gak ada foto mbak hehhe" ahhaha garng dahh :p gapapalah,, iseng-iseng yang sapa tau malah jadi beneran,, kamsudnya di telepon sama sang perusahaan hahahaha ,, gak ngarep juga sih,, hhihi :p

and then, setelah ke gedung PKP,, saya kebelet pipis,,hihihi,, karena pada sononya wc di unhas pada gak ada air,, saya lari ke kostnya abdul,, hee,, and then wuaah kostnya abdul rame banget sama anak-anak ,, ada sawer, juna, nono,anwar, and tentunya si abdul hehe,, karena cuaca yang bisa manggang orang idup-idup,, saya pun memutuskan untuk berhula-hula dulu ke anak-anak,, hiihhi,, lucu yah ngumpul bareng cowok-cowok,, pada ktawa mulu,, apa lagi saat nonton bulu tangkis bareng ,, jiaahh pada teriak ndak jelas gitu hahaha,, seru deh pokoknya,, and then, saya masak,, masak mie ama telor ceplok doang sihh ihih,, tapi yang penting bisa nutupuin kelaparan anak-anak ini hahhaaha :D ,,

dan inilah penampakan mereka,,
hahha lihat tuh,, sampe nono jongkok segala ,, and masih saja serius liatin pertandingan sambil makan hihihih,,, 
Next Day,,, say amemilih untuk membuat jadwal dibawah ini untuk memanaj apa yang akan kulakukan hari jumat kemarin : 

Jum'at :
Bangun
Mencuci
kerja tugas :
- Makalah SIK, mw disusun , cari materi
- Mobile, Hitung nilai sama konfirmasi password
- Bkin Presentasi JRW,,

nah jadwalnya rapi banget,, hih semua tugas mau di babat,, tapi yah gitu,, nyelonong dari jadwall haha,, cuci udah,, kerja tugas,, yah cuman makalah sik aja yang diselesaikan,, mobile,,baru sudah ngedesain tampilannya ajah,, codingnya,, yah hari ini,, yang bikin bolak-balik nanya om google,, tapi kok gak ada yang mantep di hati yahhh,,huhuhu :( :( ,, gpp dehh,, yang penting usaha hehehe,,

And besok mau kemana yah?? palingan yah dirumah saja hihhihhi,, rencana mau beli kacamata,, soale ni mata udah gak nahan lama di depan si lappy huuhu,, 

okeh dehh sampe sini dulu,, soalnya kayak udah panjang banget yang kutulis ini hahaha,, nanti ada cerita lagii ,,okeeh see you babbauyyyy :k

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei