Kamis, 02 Mei 2013

Weekend Kemarin...

Posted by Nurul Ilmah
malam blog... :) ,,
malam ini mau cerita tentang weekend kemarin,.,.hmm baru bisa ngepost hari ini,, solanya yahh baru ada waktu wkwkwk (sok sibuk banget seeehhh :p ) ,,,

okeh kita mulai ceritanya hehee
weekend kemarin tepatnya tanggal 28 April 2013,, saya sekeluarga maksudnya keluarganya cila, keluarganya si kembar rara dan yaya, keluarganya sepupuku imma hehehe,, dan dari keluarga saya cuman saya dan ando..( apaaan sih ini ribet wkwkkw ),, hee jelas yang ikut weekend kemarin itu lumayan rame. :D
kami berangkat jam 9 pagi.. mengendarai mobil avanza bapak upik dan mobil jimmy yang kuno,, hahah
mobil yang sepanjang perjalanan menjadi pusat perhatian publik boo... andai saja saya yang disana,, hihihhi apa sihh :p ,,, okeh okeh,, tujuan kami adalah ke daerah gowa,, rencananya kami akan mengunjungi rumah sahabat mama chila lalu kami akan ke wisata kebun.

rencana pertama berjalan dengan lancar, kami tiba dirumah temen mama cila dengan selamat...huhuhuh rumahnya terletak di sebuah pedesaan daerah gowa (sudah saya sebut tadi yak wkwkw ) ,, suasananya adem,,sejuk deh,, dan yang uniknya (bingung juga sih mau nyebut apa wkwkkww ) disana terdapat dua kandang ayam yang gedeeeeeeee banget,, dan tentu saja menghasilkan aroma tai ayam yang superrrr menghipnotis hidung ahahahah , tapi sayang saya lupa fotoin kandang ayamnya heheh,,, dan tentu saja kandang ayam itu berisi ratusan ayam-ayam yang unyu-unyu bin bau hhihih..

disana kami dijamu dengan makanan khas makassar yaitu putu tongkang,, makanan ini dibuat dari tepung beras dan kelapa lalu di kukus menggunakan daun pisang,, gurih dehhh apalagi dicampur dengan sampel kacang aduhh ajib ajib,,,hihihhiih... setelah puas makan putu, kami dijamu lagi makan siang yang enak banget (soalnya lapar jadi apa aja jadi enak wkwkwkw) ,,yaitu sayur labu, ditambah ayam goreng,, sudah pasti ini adalah ayam yang dipelihara si empunya rumah hiihh, ayamnya banyak banget booo, kebayang deh andai si pemilik rumah memiliki peternakan sapi, pasti dah dipotongin sapi tamunya hahahhaa.. dan kami pun makan dengan lahap.

setelah makan siang , kami istirahat,, cerita ini itu ngeliur sana sini (kamsudnya?? nah loh.. ),, kami juga membuat es buah yang disiapkan untuk bekal ke wisata buah. nah disini nih,, konflik (ceileeh apaa coba :p ) muncul ,, semua pada dilema mau ke wisata buah, soalnya uang masuknya kemahalan 25rb dan katanya yang dilihat cuman pohon-pohon doang,, aduhh ndak seru deh,, alhasil sesuai voting, kami pun memutuskan untuk ke bendungan bili-bili, itulah bendungan besar yang menamoung sekian liter kubik air yang terletak di jalan poros malino.

nananana perjalanan ke bili-bili cukup panjang,, kami sempat bingung mau parkir dimana soalnya kok kesannya gak ada yang menarik dengan bendungan gede itu. alhasil kami parkir di tepi bendungan yang memang agak ramai dengan pengunjung,, ya kami langsung foto-foto, lari-lari maen maen, (apas ihhhhh :p ) ..

setelah ke bili-bili ya kami pulang heheh, capek? tentu,, dan pulangnya, diperjalanan itu ehhh malah ketemu segerombolan sapi yang buanyaaaak banget,,, cckck, menghalangi jala hiih tapi seru,, saya berhasil menyentuh sapi itu dari dalam mobil saking deketnya hahahahaha ...


and then this is it.. foto-foto kami...hohooohoho





0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei