Rabu, 29 Januari 2014

After KKLP . Hiks

Posted by Nurul Ilmah
Huiii blogy.. apa kabarnya? semoga baik-baik saja.. aamiin..
hehee sudah lama banget yak ndak kesini, habisnya.. kuota internet ndak ada huhhu,, jadi mandet deh nulisnya hee.. but,, now i've internet kuota hohhho (^^)// .
okeh okeh sudah banyak banget deh yang saya mau cerita disini.. mulai dari ini sampai itu -apa coba?-

hmm mungkin akan dimulai dengan melirik kembali KKLP yang sudah berakhir. Yup.. KKLP nya sudah berakhir sebulan lalu, tepatnya tanggal 28 Desember 2013. Oh iya lupa ngucapin. Happy New year Blogy :) semoga tahun ini lebih baek dari tahun lalu. aamiin. Lupakan itu ,hehe ,, kita lanjut ke KKLP nya.


hmm...
KKLP yang sudah berlalu, dan kini tiba saatnya saya mengurus dan menyusun yang namanya Laporan KKLP. okeh, katanya laporan inilah yang menetukan syarat kelulusan KKLP kita. Huhuhhuhu,, menyusunnya memang agak gampang-gampang susah. Okeh yang gampangnya itu karena ya cuma nyusun doang, dan Alhamdulillah selama KKLP berlangsung, saya dan elhak rajin nyusun laporan dan kerja programnya, yang sekarang Alhamdulillah sudah kelar, hanya tersisa revisi sedikit saja hehehe.
Dan susahnya itu adalah.. jreng jreng,, ternyata materi-materi untuk tinjauan pustaka itu harus benar-benar ilmiah, ndak boleh asal nyopot dari blog dan website hhuhu,, dan karena itulah saya harus revisi huuuh,,,

setelah menyusun laporan dan programnya, saya harus seminar, oke seminar. Ini bukan kali pertamanya saya melakukan seminar, karena waktu SMK dulu saya juga pernah seminar. Hehehe . bedanya, kali ini kampus tidak memberikan tgl deadline yang jadinya kebanyakan teman-teman yang lain nyusunya ya gitu, okeh, saya tidak meremehkan teman-teman, tapi karena pihak kampus yang juga ndak tegas memberikan deadline jadinya ya gini,, giliran saya dan kelompok (elha dan ka ina) sudah siap lahir batin untuk seminar, ehh kelompok pasangan yaitu asmi dan dira belum siap. Fiuh,, jadinya semangat mulai mengendur karena harus menungu hhuhhu. Padahal sudah ada semangat untuk nyusun skripsi yang sudah di depan mata. :'(

jadinya ya gini, cuma bolak balik liatin laporan dan program yang mungkin karena kelamaan ndak digarap jadinya program rada macet, hhuuu,, yang dulunya bisa ehh sekarang malah agak aneh buatku , hiks,, dan bikin gregetnya lagi, kampus ndak memperbolehkan seminar dengan yang bukan kelompok pasangan kita tentunya,, hueee..... apa ini?? nasib macam apa ini... Rencana yang sudah matang kujalankan agar mulus mencapai gelar sarjanakuu hiks hiks terhambat sana sini..huuhh.. Oke okeh, saya ndak menyalahkan kelompoknya asmi atau kampus.,, mungkin karena saya juga yang terlalu semangat dan terlalu cepat menyelesaikan programnya hhhuuu,,

well well well kayak lagunya duffy yang tentu saja judulnya well well well.. - semakin aneh ndak jelas- saya pasrah saja, berharap kelompok asmi dira sudah siap minggu depan , tepatnya senin depan aamiin... dan semoga saja rencana ku untuk mencapai gelar sarjana berjalan dengan mulus.. aamiin..

okeh blogy,, sampai sini dulu curhat kali ini hihihihi,, karna karna saya mau chat dulu sama ekhy, umm sepertinya dia ada lagi beban deh, tadi siang sms nya katanya harinya berat banget,, hihi mungkin dia sudah ngangkat batu sekarung kkwkwkw, sudahlah lupakan itu, hahaha,,
okeh blogyy... salam kangen rindu yaaa :* :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei