Jumat, 31 Januari 2014

Menulis Lagi ..

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blogy..
apa kabarnya? saya baik kok hehehe (yang nanyain sapa ??)

hmm hari ini pas hari imlek, di mall , di tv, dimana-mana semuanya serba warna merah. Hmm.. saya selalu bertanya, kok bisa yah warna merah?? sudahlah lupakan itu hhee. Oh iya hari ini masih sama dengan hari kemarin, yaitu hujan masih menggyur disana sini.

Hari ini saya habis mencuci, dan saya tadi juga menjahit, kain perca menjadi kain yang panjang (nanti saya post tentang ini). Oh iya tadi juga ada acara dirumah. temannya cing datang bikin coto makassar, yang menurutku tidak layak dinamakan coto, karena airnya tidak kental hahaha..

Oh iya lupa, seperti judul postingan diatas, saya akan mulai menulis lagi. Horee... dan di awal tahun ini, dan juga awal kembalinya semangat menulisku, saya mengikuti  Event Menulis FF "Kopi Bercerita” & FTS “My Horror Stories” (DL 14 Februari 2014) yang diadakan oleh penerbit indie harfeyy. Hm.. lumayanlah, tadi cerpen yang saya buat sudah jadi hehehe. Mungkin besok baru mau saya kirim, karena saya mau minta kritikan ekhy dulu hhhhee (u know, she's my editor maybe wkkwkw). Saya juga punya ide untuk menulis novel lagi !! , dan tau kan ide itu datang saat saya sedang mencuci pakaian. wkwkwkw. Jika ditanya kenapa ide itu muncul, entahlah,, saya sendiri juga tidak tahu. Yang saya tahu, tiba-tiba saja ide itu muncul hehhee.

Tadi, saat mencuci - menyikat pakaian kotor- pikiran saya melalang buana entah kemana, pertama ke blog ini hihi, lalu ke kampus, lalu kerumah, dan entah darimana datangnya ide menulis novel itu,(saya sendiri masih bingung) tiba-tiba saja datang. Memang benar kata orang, kalau ide itu datang kapan pun dan dimana pun juga, dan hal itu telah terjadi pada saya sendiri. hehehe

Novel yang akan kubuat itu, emm,, saya enggan menulisnya disini blog, tau lah,, ini tuh dunia maya, dimana orang yahhh u know what i mean,,,hehe jadi ide itu saya salurkan saja menjadi tulisan di buku catatan kecilku. Oh iya sekedar inpo, saya baru saja membeli  buku catatan, judulnya lucky Notes, semoga saja seperti judulnya , mendatangkan banyak keberuntungan bagi saya hehehe.

Jadi, ide itu telah saya tulis, dan saya sekarnag sedang berpikir, ummm bagusnya pakai sudut pandang orang pertama atau ketiga yah. hhuu ini lah yang membuatku bingung. Kata ekhy, lebih bagus sudut pandang orang ketiga, karena penggambaran cerita lebih bagus dan lebih luas. tapi, saya lebih suka memakai sudut pandang orang pertama, karena saya bisa mengeksplor semuaanya.hehe

oh iya tadi saya googling juga mencari sudut pandang ke berapa yang bagus, dan saya sudah membacanya, bisa klik disini . disini dibahas , kalau masing-masing Sudut pandang memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk jelasnya baca sajalah hehehee

Okeh Blog, sepertinya setelah membaca ini itu, saya sudah memutuskan untuk memakai sudut pandang orang ketiga :) hehe,, doain yaah semoga novel ini bisa segera selesai :) :) aamiin

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei