Senin, 10 Maret 2014

Many Stories About ME !

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog!!!
apa kabarnya??
sumpah kangen banget ngepost disini #ciumciumlayarkompie hihihi

Selama ini sudah jarang banget nulis , curhat, and everything i can do here.. i miss u so much blog ,, miss u banget dehh,, hii

Oh iya selama ini , saya jarang ngepost, dikarenakan kesibukan yang sumpah padat amat banget nget !
kenapa? karena eh karena,.... jreng jreng i've got a job this month ! (maret maksudnya) hehe Alhamdulillah,, Abdul bilang saya penuh rejeki, rejeki lancar untuk tahun ini,,aamiin..aamiin dan Alhamdulillah tapi dibalik itu semua pasti ada sedihnya juga.. okeh kita mulai saja ceritanya...

#ProyekWeb
hmm.. proyek ,, ya proyek, itu loh proyek yang saya tengah kerjain bersama dira, yaitu proyek web pelayanan disnaker makassar. Hm.. dari sinilah sumber rejeki pertama itu muncul :) :) . Poyek ini dimulai dari bulan lalu (februari), mungkin sudah mau sebulan deh minggu depan ,, hehe,, yahh walaupun ini rejeki tapi, ada sebuah kisah mengcewakan dibalik ini semua. well, saya tidak akan cerita kisah kecewa itu, karena saya hanya akan bercerita kisah yang rejeki hihihi..
Proyek ini membuat saya memiliki mata seperti Pak esbeye,, itu loh kantung mata yang sumpah bikin keliatan ndak enak, alias mata saya seperti apa yahh. pokoknya ndak sedap dipandang ehehe. Gimana tidak, saya harus begadang menatap layar lappi sampai jam 2 malam, huhuu,, mana harus bangun jam 5 buat shalat subuh, dan kembali melanjutkannya sebentar sampai jam 6, lalu tidur lagi sampe jam 9 pagi hehee. 
Akibat dari proyek web ini, tulisanku (novel) yang tengah kugarap jadi tersendat, nulis di sini juga jadi jarang dan nonton film sudah nggak ada waktu lagi. Well. sekarang sudah tahap finishing sih sekitar 80% lah ehhehe...

#KKLP-Finishing
Yep yep yep... KKLP sudah selesai, laporan KKLp sudah saya jilid rapi dan kumpul di bu wana,, hee, dan katanya lagi nilai saya bagus :) Alhamdulillah, dan ini adalah rejeki yang tak terkira, karena , taulah nilai dari tempat kklp sangat amat tidak memuaskan, jauh beda banget sama nilai teman-teman yang lain hueekkkk. tapi patut disyukuri juga heheh :) . Hmm,, setelah KKLP selesai, maka SKRIPSI yang jadi momok menakutkan bagi seluruh mahasiswa jenjang S1, menghampiri kami. Judul yang dulu sudah kurancang-rancang ternyata mendapat tanggapan yang iuhh banget dari Mr.Tit.. membuat saya galau dan jadi malas ketemu sama Mr.Tit..huuu.. jadinya, saya memutar otak, akhirnya setelah otak saya berputar tujuh kali , saya memutuskan untuk mengajukan dua judul, yang pertama itu judul yang sispak sama proyek web yang tengah kugarap ini hehe.. semogha saja sang PA menerima dan memilihkan yang terbaik buatku hee aamiin...

#I've a Job 
yaa.. saya sudah punya job sekarang..jiaahh bersyukur banget sama Allah SWT, yang telah mengabulkan salah satu mimpiku, atau tepatnya salah satu rencanaku, dimana saya akan bekerja ketika tengah menggarap skripsi, and itu semua terwujud !!! Alhamdulillah ... saya amat sangat senang,, yah Pekerjaan yang saya geluti sekarang berada di bidang keuangan tepatnya akuntansi, dimana saya harus membuat laporan keuangan , pajak dll. Hal yang tak pernah terbayangkan olehku sbebelumnya. Walaupun begitu, tempat kerja saya terbilang dekat, tepat di depan M'Tos , di perumhan puri asri. Ya.. walaupun awalnya saya sempat kaget juga sih, ternyata kantornya ya rumah, dengan stu orang bos, dan dua karyawan, satu karyawan yaitu saya dan satu lagi belum masuk, mungkin bakal masuk besok (tgl 11maret). sekarang saya sudah memasuki minggu kedua disini. Kerja disini rasanya menyenangkan, waktu jadi gak terasa, apalagi pas lagi puasa, rasanya adem, hehe,, walaupun sholat disini kadang dag dig dug sih, karena kan si bos noni, jadi agak canggung, overall semuanya lancar deh. Em,. masalah salary,, yah lumayan untuk pemula seperti saya :) syukuri saja dulu, rejeki nggak lari kemana kok heheh :) . Well. saya senang bekerja disini :) banyak hal baru yang tak pernah kubayangkan bakal kusentuh disini :) 

#PapaSakit :(
ya.. cerita tiga diatas semuanya bahagia, dan inilah cerita sedihnya. 
Papa sakit! bertepatan saat hari pertama saya kerja, ceritanya papa memang sudah sakit selama 3 hari, sudah berobat kedokter, minum ramuan tradisional dan masih saja nggak ada perubahan. Pas saya berangkat ke kantor pagi-pagi, pas siang saya dapat sms kalo papa masuk rumah sakit. Saya kaget, soalnya pas saya berangkat papa baik-baik saja. Dan akhirnya, pas saya pulang ke rumah, rumah dalam keadaan kosong , hanya ada ando yang sibuk bersama lappi nya. setelah beberapa hari, ternyata papa mengidap lever, ya Allah, ini sebuah penyakti yang tidak pernah kepikiran di benakku. Tapi, Alhamdulillah kata dokter belum terlalu parah, dan hanya perlu perawatan. Katanya ada bisul di hati papa dan bisul itu sudah bernanah, itulah yang menyebabkan demam tinggi, sakit perut serta sakit kepala pada papa. Alhasil , keesoka harinya (minggu) saya bersama rombongan pergi kerumah sakit buat jenguk papa. saya kasihan, dan pas shalat lalu doa pada Allah, air mat atiba-tiba saja ngalir dengan derasnya , sakit rasanya ngelihat papa terbaring kesakitan disitu. 
dan Alhamdulillah, saat saya mengetik di postingan ini, cing kabari kalo papa sudah bisa pulang dalam 1 atau 2 hari kedepan. Alhamdulillah Ya Allah :)

well.. itulah cerita selama saya nggak ngepost blog, nanti saya akan menceritakan hal-hal menarik lainnya seputar cerita itu :)

sudah dulu ya blog.. sampai jumpa lagi :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei