Minggu, 06 April 2014

Senang dan Bersyukur bisa kenal dengan kalian :)

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog?
Apa Kabarnya?

kalo saya Alhamdulillah Baik-baik saja hehee.. 
hmm.. jam sudah menunjukkan pukul 10.42, artinya saya telat sejam lagi tidurnya huekksss.. tapi gak pa-pa lah, karena tadi saya sempat tidur siang yang lumayan panjang hehehe, alhasil energi di tubuh saya kembali terisi full.. :)

Oh iya,, 10 menit yang lalu abdul dan restuk baru saja pulang. Yup Yup,, kami baru saja mengadakan , emm tunggu saya harus memikirkan nama acara ngobrol malam kami hehee. taulah, mungkin acara seperti ini sudah sering kami lakukan :) , dan saya senang :) . hehehe. 

kalo dipikir-pikir, saya lebih banyak menghabiskan waktu ngobrol dengan mereka. Mereka yang saya maksud adalah teman-teman dari kaum adam.  Yup mereka adalah abdul, restuk, nono, dan yang lainnya. Tapi, lebih sering sih sama abdul dan restuk hehee. 

Entahlah, dari dulu saya lebih senang ngobrol dengan cowok, atau tepatnya berteman baik dengan cowok. Bukan, bukan karena saya mau mencari perhatian mereka, toh saya sendiri sadar kalo saya tidak cantik, saya tidak punya daya tarik yang membuat kaum adam melirik saya (jujur amat yak hiks), tapi, saya hanya merasa, saya bisa berbicara dengan luas, berbicara apa saja, mendengar cerita-cerita konyol mereka, pokoknya apa yah? emm mungkin saya lebih tertarik dengan bahan pembicaraan para cowok, yang tidak mengarah ke objek tertentu, atau tidak menjudge sesuatu seperti pada umumnya cewek (saya juga cewek wkwkw). 

Saya suka berteman dengan cewek, tapi pada kenyataannya saya hanya akrab , maksudnya akrab banget dan bisa menjalin hubungan lama dengan beberapa teman cewek saja. Yup, mungkin saya tipe cewek yang susah berteman, dan itu memang benar. Saya tipe orang yang selalu berpikir, saya lebih serba kekurangan dari semuanya. dan itu menyebabkan saya hanya memiliki segelintir orang-orang yang dekat dengan saya. tapi itu tak masalah, lebih baik sedikit tapi menyenangkan, dari pada banyak tapi menyusahkan, Right? yes!! ;)

Berteman dengan cowok itu menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari mereka. entah itu dari sisi kehidupan pertemanan, percintaan dan ah semuanya deh. Kalo ngobrol dengan mereka, rasanya waktu cepat sekali berlalu, padahal masih banyak cerita yang akan disampaikan. Seperti tadi misalnya, setelah makan malam, saya,abdul dan restuk membahas masalah skripsi, ceirta tentang skripsi, sampai tadi cerita tentang adik-adik cewek mereka. Menyenangkan!! dan saya suka itu. 

Bagi saya, mereka adalah teman yang berharga, entahlah bagi mereka, mungkin saja saya hanya teman biasa saja. Tapi biarlah, toh saya tidak peduli mereka menganggap saya apa, karena saya senang mempunyai teman seperti mereka, sangat amat bersyukur bisa kenal dengan mereka. Senang punya Abdul yang bisa jadi  Pacar dan juga teman baik walau kadang juga jadi musuh sementara wkwkwkw dan amat sangat bersyukur mengenal dia karena dari dia-lah saya berkenalan dengan cowok-cowok super lainnya, senang bisa kenal dengan restuk yang punya sisi dewasa walaupun kadang childish juga sih wkwkw, dan semua teman-teman cowok yang punya sisi uniknya masing-masing. :) yoroshiku ne :).

saya juga bersyukur bisa kenal dengan teman-teman cewek lainnya. Saya tidak pernah mendapatkan teman-teman seperti mereka dan menjadi satu kelompok , yang baru pertama kalinya saya merasakan namanya berteman kelompok seperti itu. Tapi, saya juga baru merasakan seumur hidup, bagaimana minusnya berteman kelompok seperti itu, tapi, kalian mengajarkan saya sesuatu yang sangat berharga bagi hidup saya :).

dan saya juga senang bisa punya blog, bisa menceritakan semuanya tanpa ada beban hehhe..
aduh saya jadi melow begini wkwkkwwk..
well, saya mau tidur dulu blog, besok harus bangun pagi dan ke kantor tercinta hahahahaha, bu bye blog.. nice dream :*

My Fav. Pic :)
restuk, me, abdul

1 comments:

Nurul Ilmah on 6 April 2014 pukul 15.54 mengatakan...

:)

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei