Jumat, 09 Mei 2014

New Novel :)

Posted by Nurul Ilmah
Haluu halu haluu blog ku tercintaaaa..... :* :*
apa kabarnya dirimu selama ini??? #AlayDolooo

Hehe.. maap ya abaru sempat ngepost lagi hihihi,., maklumlah dengan padatnya jadwal ku yang tiap hari bikin pusing,, hiohi,, ndka pusing juga sih, tapi saya menikmatinya kok hehehe :) :) ...

Well Well Well...
setelah kupikir-pikir, dalam tahun ini, sepertinya saya hanya ngepost sekali sebulan deh,, yaaa.. lagi-lagi alasan sibuk sih hehe..


Oke oke,.
Bulan ini Mei, bulan yang penuh kejutan, rejeki semuanya deh, :) .. bulan kemarin, April, Gajiku naik hihhi, Alhamdulillah banget dehh,, jadinya bisa beli beberapa novel untuk menemani kesibukanku hehe.. dan dan.. bisa nabung buat seminar nanti. Doain saja semoga seminarku bisa minggu depan atau minggu depannya lagi, yang jelas dalam bulan ini lah ehhee :D :D

oh iyah, sesuai judul diatas, Novel.. Ya ya ya,, saya baru saja membeli beberapa novel baru, dan sumpah saya like banget hehehe...
yang pertama ada "Flower Boys at Apartment Origin" ini dia penampakannya :
hehe novel ini kira-kira sudah masuk di playlist book ku yang bakal ku beli setelah saya dpat gaji,hihi,, Novelnya seru, rasanya seperti nonton drakor deh,, seru pokoknya , suka sama karakter-karekternya yang digambarkan dengan bagus, pokoke mantab dehh,,,  Saya juga sudah nge-add penulisnya di facebook ahhahahaa :D

yang kedua,, ada novelnya mbak orizuka hihi,, dan ini sudah melengkapi koleksi novel orizuka-ku , jadi total novel mbak orizuka yangsudah ada ditanganku yaitu 3 novel hohoho,, ada 4R, Miss J dan After School Club. ini dia penampakannya :

nah ini ceritanya juga seru abiss serasa nonton anime,, keren deh pokoknya, lucu dan juga betul-betul Dodol hahaha, keren sumpah deh :D

ketiga, ada novel baru terbitan DivaPress juga, hehe,, Judulnya mentari Hati. ini dia penampakannya :

nah kalo novel ini malah bikin penasaran deh, banyak tka-teki didalammnya, penggunaan sudut pandang orang pertamanya bikin kita serasa jadi tokoh utama \, hehe, pokoknya seru dan saya ndak menyesal membelinya heheh :D


Well,.itulah beberapa novel yang telah melengkapi koleksiku hehihee.. dan semoga saja bulan depan saya bisa membeli novel mbak orizuka lagi,, hjihi dan kali ini saya berencana membeli novel mbak orizuka lewat online langsung di toko buku online milik mbak orizuka sendiri, yippi yippi , seneng deh,, kali ini penasaran sama Oppa and I dan our story ,, jadi,.. kit atunggu saja semoga saya sebentar sempet ngetransfer uangnya heheh,,
so.. see you blogy :* :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei