Rabu, 14 Mei 2014

S2 di Luar Negri ? Mungkinkah?

Posted by Nurul Ilmah

Hai Blog..
Apa kabarnya? saya baik-baik saja hehe,,

Hmm,. sejam yang lalu saya baru oulang dari kantor. tau gak sehhh,,, kerjaan numpuk banget dobel kali lipat.. Huhh,,yah walaupun banyak tapi tetap dinikmati hehe.

oh iyah, tadi saya kekampus, rencanya sih untuk konsul terakhir bab 3nya supaya saya bisa seminar proposal, eh tau-tau masiha da revisi sedikit...huhh.. sedikit boo,.sedikit lagi :( , yah tak papalah, biar nanti seminarnya lancar hehe :)..

seperti biasa, tadi di kampus ketemu sama pa batinggi. taulah siapa beliau, kalo belum tau, beliau itu ketus STIMED Nusa Palapa , hehe alias ketua kampus tercinta ku :) . Tadi ketemu juga sama pa hasbi, itu loh ketua PK II, atau bapaknya jabal dan ka lidya, dan juga pembimbing 1 abdul. hehehe .

tadi saya ditanya, lagi-lagi pertanyaan yang sama. Beliau (pa hasbi) nanyain saya tinggal dimana, padahal ya saya ini tetangganya beliau hehhe, ya sudah saya jelaskan deh, eh malah beliau kiranya bapake saya sudah pensiun wkwkkw,pas saya cerita sama baoake, bapake bilang kalo dia bakal pensiun 10 tahun lagi hhhehehe..

Hm...dan ini dia cerita yang selalu berulang tiap saya kekampus dan ketemu sama pa batinggi. beliau ini memang atau mungkin ngebet banget sama saya untuk kuliah diluar negeri. alhasil, tiap penerimaan mahasiswa baru, selalu ada nama saya dan luar negri dan s2 ikut nongol dalam pidato beliau. Awalnya sih saya bangga (ceileehh), tapi lama-lama kok kayak jadi beban yah :( 

Jujur ya blog, saya memang sangat amat ingin pengen ngebet banget mau kuliah di luar negeri, kenapa? karena saya mau keluar negeri saja hehe, nggak ding, tapi saya mau mencari ilmu sejauh mungkin, yahh walaupun di indonesia bisa juga sih, tapi lebih kepengen keluar negri,hehehe. Bermimpi keluar negeri saja saya sudah amat senang, apa lagi jika itu jadi kenyataan. Hmmm.. bingung blog, saya bingung mencari cita-cita saya sendiri. disisi lain saya pengen banget jadi dosen, atau pengajar, entah ituharus kuliah s2 diluar negri atau di dalam negri. tapi, disisi lain, saya sudah merasa amat sangat nyaman dengan kondisi saya sekarang, kerjaan yang sedang saya lakukan sekarang, saya menyukainya, tidak ada alasan untuk saya membenci pekerjaan saya sekarang. 
Pagi-pagi datang ke kantor, membersihkan dikit, masak, audit laporan keuangan, buat spt tahunan dan semuanya saya sangat menyukainya blog. Tapi, saya juga pengen kuliah di luar negri.

ada kalanya saya sudah membuat pemikiran tentang kulaih di luar negri. musim diingin, salju, dan semuanya. akan ada dimana orang-orang yang jauh dariku, abdul, orang tua, teman, dan semuanya, dan ketika saya kembali akan ada rasa bangga dari mereka. ahhh rasanya pasti sangat menyenangkan blog, dan tentu saja segudang pengalaman yang tak akan ternilai :)

Semoga saja saya bisa meraih mimpi itu, aamiin, dan mungkin juga dengan mimpi-mimpi yang lain :) aamiin semoga semoga,..
doain ya blog :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei