Senin, 06 Oktober 2014

finally i'm graduation :)

Posted by Nurul Ilmah
Haloo blog ku sayang... sudah lama ndak menulis disini ,, hehe maap blogy, sibuk bener sibuk, tapi sebenarnya sih masih punya banyak waktu luang, tapi ya, ntahlah, kadang mood lagi nggak baek buat nulis disini. hehehe,. well,, lupakanlah ~ yang penting diriku menulis lagi hhee..

Oh iya Blog, bersyukur banget dah, akhirnya kerja keras selama 4 tahun menjalani masa kuliah, title S.KOM nyangkut juga di namaku hehe. kerja keras yang sangat amat panjang in iternyata berbuah kebahagian :D , well,.. apa yah.. saya sudah ndak tau lagi mau nulis apaan wkwkwkwkwkwk :D :D , jadi.. saya mau membagi kebahagiaan ini pada my blog :* . Check it Out :)


sebelum saya ujian meja, me n my family go to bantimurung , hahaa,, yaa buat refreshing dulu lah :D, kami perginya pagi-paig banget, dan saya baru merasakan air terjun bantimurung yang sumpah dingin banget tapi bikin segar :)


well . ini waktu akan ujian meja , haha, dua gadis ini yang membantu dan menemani saya.aha sankyu for asmik dan djong :* :* love ya girls :* and thanks so much dahh  :*


ini waktu gladi, sehari sebelum wisuda :) , hahaha, gambarnya agak gelap. karene ya itu, lampunya lokasi emang ndak bagus buat dipake foto -_-


and.. finally, ini waktu masih di salon bareng asmik. nunggu jemputan buat ke lokasi sakral wkwkkw



ini foto menggunakan toganya :) :) :')





 lalu, waktu lebaran idul adha kemarin, saya ke  kampung halaman di gowa , and then kami ke pantai pagi2 buta, dan sukses membuat saya flu, tapi sangat senang :) :D















0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei