Jumat, 17 Oktober 2014

Wait me JAKOR (Japan Korea Exporia)

Posted by Nurul Ilmah
Halu blog.. 
apa kabar? semoga baik-baik saja :) :) ..

Hari ini hari sabtu (ya iyalah semua orang juga pada tau wkwkw). dan artinya, hari sabtu adalah hari dimana saya masih masuk ke kantor, tapi dengan kerjaan yang tidak terlalu banyak :D, jadi saya bisa berleha-leha dengan komputer (padahal setiap hari memang selalu di depan komputer :D ) dengan googling ini itu, tapi tadi sih sepertinya kebanyakan cari berita pernikahannya raffi ahmad dan gigi , hahaha.. taulah, pernikahan terheboh tahun ini di indonesia (bukan dunia).

Well. lupakan masalah pernikahan itu. 
Sesuai judul diatas, hari ini, sabtu tanggal 18 oktober 2014. Ups.. sorry, saya seeprtinya lupa , kalo hari ini ulang tahunnya winda. Happy Birthday Winda,, my bestie, semoga semuanya bertambah saja :) .. (dan semoga saja dia baca ini, kalopun tidak, yah rapopolah). Oke lanjut, hari ini saya punya rencana akan mengunjungi JAKOR kependekan dari Japan Korea Exporia di Mall GTC. Acara ini sudah beralngsung 3 kali berturut-turut setiap tahunnya. Tahun kemarin, ekhy jadi panitia, tapi tahun ini dia ndak bisa, soalnya lagi sibuk urus kuliahnya. Oh iya, tahun lalu dan tahun kemarinnya, saya ndak sempat hadir, karena? pertama saya ndak tau kalo ada acara seperti ini wkwkw,, dan kedua, pas saya sudah tau ternyata ndak ada yang mau menemani :( tega memang . Tapi tahun ini, saya wajib dan mesti datang, karena apa? karena kata ekhy, bisa jadi ini JAKOR yang akan diadakan terakhir kalinya. Kenapa? lagi-lagi kata ekhy, karena kurangnya dana sang panitia. ehheeh.. 

Jadi, sebentar, saya akan izin dari kantor, untuk ngacir kesana. Oh Iya tadi sempat bbman sama Ifha, anak RPL 1 waktu SMK dulu, yang sudah ke JAKOR kemarin, katanya rame, ada kuliner juga., dan banyak lagi, wahhhh jadi tambah penasaran :) :) ,.,, and something i can't write here...... mungkin lain kali akan saya tulis deh :) ..

So. Wait me JAKOR .. sudah tidak sabar, tinggal menunggu jam saja , senangnyaa :)
Bu Bye Blog :* :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei