Minggu, 19 Oktober 2014

Flu Mulai Menyerang :'(

Posted by Nurul Ilmah
Halo blog?
Apa kabarnya??

Bangun seperti biasa, sudah sholat, lalu nyalain laptop, lirik blog. ahh kangen :) ,,


Blog, hari ini tenggorokanku mulai terasa aneh, umm sebenarnya sih bukan hari ini, tapi kemarin sudah mulai terlihat gejalanya. Semalam rencana mau keluar belu You C 1000 , itu loh minuman yang biasa di iklanin sama Miss World hahaha.. Biasanya kalo sudah minum itu setelah gejala awal flu terlihat, pasti flu nya ndak jadi, Trust Me ! it works !! #Promosi. hehehe
Jadi sekarang, saat saya tengah mengetik ini,, tenggorokanku sakit minta ampun :( ...

Oh iya, lupa, kemarin kan hari minggu. Rezkyanha datang kerumah, katanya kangen wkwkwkw.. Lucu deh nih anak. Yaa memang sih, baru ketemu lagi dari bebeerapa bulan yang lalu hehe. Jadi kami bernostalgia , cerita ini itu sana sini , hahahaha.. sumpah banyak hal yang baru saya tau all about mutil darinya. Mulai dari cerita tentang guru yang pacaran sama muridny, OMIGOD... ini memang saya baru tau ,, ckckckc.. dan masih banyak lagi. Awalnya rezky mau tidur, tapi, ya karena saya terus bercerita hal-hal yang baru ditaunya juga, dia ndak jadi tidur wkwkwk..

Lalu, waktu jam setengah 4 sore, rezky sudah mau pulang, ternyata dy mau keluar ke pantai. Dia ngajak, dan saya mau ikut. Nah dya balik dulu kerumahnya, katanya sih mau ijin dulu sama bapaknya. dan saya disuruh siap-siap. Oke, saya siap-siap kemudian, lalu menuggu, oke 10 menit, 20 menit, 30 menit dan satu jam, dia ndak datang-datang juga :( , akhirnya sa memutuskan ndak jadi ikut, karena sudah mulai malam dan saya dilarang keluar,, menyebalkan memang rasanya menunggu fiuh ~~... dan ketika rezky datang, dengan senyum seperti biasanya, dy ngajak, ya sa ijin lagi sama mama, eh ndak dijinin, :'( , jadi, rezky memutuskan ndak ikut ke pantai dan tinggal dirumah menunggu adeknya, yang ternyata,, mau double date bareng temannya. OMIGOD, dasar abg yaa,, double date wkwkwkw.. lucu gitu ,, dan rezky mengajak saya biar ndak jadi orang ke lima wkwkwkwkwkwwkwkw.. 

Oh iyaa.. ada cerita waktu ke JAKOR kemarin, oke,, JAKOR yang sudah sa tunggu-tunggu selama 2 tahun, ternyata,., ya tidak sesuai yang kubayangkan, yaa walaupun tidak sesuai, tapi tidak mengecewakan juga sih, ya walaupun sedikit mengecewakan, tapi tidak banyak mengecewakan wkwkwkw.. saya sendiri bingung.. 

Well. acaranya bagus, lumayalnah, ada beberapa stand,, ada stand takoyaki, dan sya ndak lupa beli takoyaki.. lalu ada stand pecinta reptile, ada yui lovers, dan lain-lain.. oh iya ini beberapa foto yang sempat sa abadikan di JAKOR kemarin :







oke.. sekian dan terima kasih blog,, mau sarapan dulu sebelum ngantor, hahaha c u :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei