Rabu, 22 April 2015

Biarkan Orang berkata apa tentang saya !

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog !
apa kabarnya ?
Semoga baik-baik saja dan dalam keadaan sehat wal'afiat aamii...

Diriku? Alhamdulillah yah baik-baik saja, ya mash sama dengan kemarin , masih dengan segudang pekerjaan yang sudah menunggu buat diselesaikan ahahah.

Ummmm sudah lama ya tak main disini hehe, mungkin ada dua ato tiga bulanan yah?? Hmmm... bingung juga sih.. hehe tapi selama waktu itu,, banyak cerita yang terjadi di diriku dan hidupku tentnynya :) :) .


Well,, mau cerita bagian mana dulu ya?? bingung sendiri soale banyak yang terjadi dan susah dilupakan. heheh..

Oh iya beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 5 April 2015, saya dan ka niken, dan pace boss juga sih,, berangkat ke kantor sebelah alias semarang :) . Katanya sih kita mau training karyawan baru, training tentang Program Accurate, itu loh program yg buat akuntansi. Hehehe.. sebenarnya saya dan ka niken juga belum terlalu paham dengan program ini, tapi waktu di telpon sama pace, apakah sudah bisa menginput data, ya kami jawab saja bisa, lah kan sisa diinput saja hehehe.. Alhasil berangkatlah kami ke Semarang, yang ternyata sudah menyimpan banyak cerita :p

Kami sampai malam hari, yang langsung dijemput sama Pak Peter alias boss di kantor Semarang. Kami singgah makan dulu di acara ulang tahun anaknya, dan tadaaa kami diberi bingkisan berupa gelas, hehe arigatou ya istrinya pak peter :D . setelah makan, ya gitu, kami rencana mau ngekos, tapi ya ternyata ibu kosnya nggak ada, jadilah kami mencari hotel saja hehehe. 

Singkat cerita, hari senin tiba, kami langsung ke kantor, dimana kami dijemput oleh Pak Peter. Sampai dikantor belum ada yang datang, ya kami duduk saja diruang tamu, and then datanglah Pemeran Antagonis wkwkwkw Mbak ning maksudnya heheeh yang kok tiba-tiba bawaannya ndak enak ya , entah mw sesuatu atau karena auranya yang sesuatu wwkwkkw.

Okie disinilah saya mulai merasa kan 'sesuatu' itu. Sesuatu yang saya maksud adalah perasaan saya 'dibenci' oleh orang-orang disini, padahal ya saya merasa gak punya salah, ato gak punya urusan dengan mereka hehehe. Oh iya lupa, dikantor itu ada Mbak Ning, Mas Ikhsan, Mbak Dila dan juga Mbak Vicka, plus istri dari pak peter yaitu Mbak ratna.

Setelah mengajar kan program (yang sebenarnya saya ndak pede sih ngajar -_- ), terjadilah percakapan yang entah saya juga ndak tau kapan terjadi antara ka niken dan mbak dila serta mbak vicka. Plus terjadi insiden, dimana mbak ning dan mas ikhsan dipanggil keruang kerja pak peter, dimana mereka dimarahi katanya masalah email, dan setelah meraka keluar, ehh mereka malah nyemprot, Hellowwwwww masalah kecil kok di besarin yaa, barulah ka niken sadar ternyata sikap dan sifat mbak ning OMG banget dah ckckck,, 

Then, malam hari, terjadilah percakapan itu antara saya dan ka niken, dimana katanya sebelum kami ke semarang, kami dijelek-jelekkan, dan terlebih buat saya, di cerita jelek inilah itulah, ckckckc

dan dari semua cerita yang saya ketahui, bisa sa tarik kesimpulan kalo Mbak ning iri terhadap saya, entahlah iri karena apa, padahal sa merasa sa nggak lebih dari dia. ilmu? dia yg lebih dari saya, pengalaman, apalagi ini dy lebih pegalaman, umur? jangan ditanyakan hehhe,,, jadi apa yg membuat dia iri? ckckck ndak habis pikir sih, bemana cara berpikirnya dy ckckkc. yang jelas, dia mau ngomong apa tentang saya dan membuat orang lain benci sama sya, kan dya sendiri yang repot. Awalnya sih saya ndak terima, tapi biarlah,, badia pasti berlalu, dan saya harus tenang menghadapi situasi kayak gini, karena kalo dibalas dengan ocehan juga, bakal ndak ada penyelesaian hehee,

Ingat pesan ka niken, biarkan dia berkoar, dia juga yg capek

Ingat pesan abdul, abaikan saja, kalo diceritakan ke orang lain dan kita ikut menjelekkan , apa bedanya saya dan dy? kckckc

Ingat pesan Ekhy, juga abaikan hehehe..

dan ingat pesan dari semua yg sa rasakan dan semuanya, harus kuat, biarkan orang lain menilai saya dari melihat dan mengenal saya , bukan dari omongan orang lain. Mau nilai jelek, baik ato apalah, itu hak semua orang, tapi ingatlah sebelum mempercayai sesuatu, jangan dengar dari satu orang saja. hehe..

Well itu sajalah dulu, mau istirahat dulu,, 

Bu Byeeee..... :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei