Jumat, 15 Mei 2015

Hari kejepit nasional

Posted by Nurul Ilmah
Hai blog ?
Apa kabarnya ??
Kangenn dah ngepost disini hehehehe
Well.. hari ini hari sabtu tanggal 16 mei 2015, yang artinya libuuurr hehehe
Lalu kemrin jumat masuk , dan kemarinnya lagi libur .... asikk dahhh ada waktu buat kerjain programnya hehe
Oh iya lupa, akhir-akhir ini saya, abdul dan asmik lagi ngerjain proyek dari pak ipung. Lumayanlah buat tambahan uang lebaran nantii kata pak ipung hahahaaha.

Iya sihh bener juga, hehehe, unmm apa lagi yah ,, oh iya about 'friend' yang katanya friends is neednis friend indeed. Sepertinya saya memang no have friend yg kek gitu, teman ndak mungkin 'ketergantungan' ato apalah,, kalo ngebahas ini jadinya serasa apa yaa, seperti urgh it's not a friend but it's about complicated ur self , ah apalah apalah saya juga ndak bisa mendeskripsikannya hahaha....
Well daripada sibuk pikiran hal yang kelebay-an itu, dan sungguh tidak menghasilkan apa2 malah dosa, mendingan sya mengurus masa depan.
Umm tapi ingat sajalah kau yang disana, jangan suka berprasangka buruk, kasih gitu orang, kalo orang itu kw anggap penting, sikap mu harusnya ndak begitu, it's over u know... dan kw harus tau di dunia ini bukan cuma kw yg sa harus perhatikan, dan sebanyak apapun masalahku, sya ndak pernah membuat kw seperti yg saya rasakan sekarang.
Ahh sudahlah.... jadi serius lagi ckckcc. Well semoga kw bisa dapat teman2 yg bisa ngerti kau seutuhnya.... abdul pernah bilang sama saya kalo hidup di dunia nyata jangan dikait2kan dengan novel yg pernah dibaca, beda !!!!
Dan saya masih punya segudang urusan yg harus saya selesaikan. Salah stunya program hahahahaa....
Waitt... ini judul dan konten kok ndak sesuai ya :? Haahaa biarlah biarlah...
C u bloggg 

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei