Kamis, 18 Juni 2015

Hai jakarta

Posted by Nurul Ilmah
Hai blog. Apa kabarnya ? Hehe semoga baik saja :)
Oh iya saya baik saja, dan sekarang saya sedang berada di ibukota indonesia yaitu jakartaa hehehee well say welcome to jakarta for me :) :) :)


And then. Ada cerita seru  saat saya dan ka niken berangkat ke jakarta hehehe... umm apa yahhh.. jadiii ceritanya begini... di tiket itu tertulis pukul 09.30, jadi artinya,, kami akan terbang pas jam 9.30 pagi hehehe.. Oh iya,, rasanya terharu banget yaaa sama orang-orang di rumah :( :(



oke ini adalah foto ketika saya baru berangkat hihihi semua pada ngumpul, dan lihatlah wajahnya pada asem semua, hihihi

Oke.. setelah berfoto ria, yaa walopun cuman sekali foto aja sihh :( ,, hehehe.. jadi kami checkin, dan melakukan ritual2 kalo mau melakukan penerbangan.. umm ndak banyak sih yang bisa dicerita. hihi,.. pas di pesawat aja ya kira-kira 20 menit sebelum mendarat, ada kakek2 yang dengan sembunyi2 nyalain rokok ckckckc.. ini fotonya,,. hiihi



Lucu si kakeknya kwkwwk,, sebentar-sebentar nyalain lalu matiin lagi wkwk,, saya sama ka niken ketawa2 aja wkwkw..

and then ini dia.. ritual wajib saya sama ka niken kalo bepergian hiih berfoto riaaa.. :D ;D


oh iya, ka niken dapat kenalan wkwkwkw ,, orang toraja juga dan pelayaran juga eh ternyata seumuran juga wwkwkwkw.

Well perjalanannya cukup lelah dan menarik hihi.. dan .. Alhamdulillah Kami selamat sampai tujuan :)

Udah dulu ya blog, nanti disambung lagi hihi.. kiss u :* ;*



0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei