Sabtu, 20 Juni 2015

Ngabuburit di Kota Tua Jakarta

Posted by Nurul Ilmah
Halo Blog.. Apa kabarnya??
saya ? Alhamdulillah Baik saja, dan sehat Walafiat dengan puasa di kota orang :) .

Well kemarin hari sabtu, dimana kalo di kantor jakarta itu masuk setengah hari, alias pulang lebih awal yaitu jam 1-2an siang. 

Jadi ceritanya anak-anak pada rencanain buat jalan-jalan alias ngabuburit di salah satu destinasi wisata di jakarta yaitu Kota Tua. 

Oke, perjalanan pun dimulai. Dari Lokasi kantor, yaitu di Kelapa Gading, kami naik angkot bernomor 37. Iya 37 , yang katanya kita bakal di kasih turun di jalan garuda. Dari informasi yang kami terima, 'Katanya' iya katanya Kota tua itu deket dari kelapa gading, lah ,, ini kenyataannya,, Ya Allah.. jauh banget dan sungguh membuat saya mengantuk. Iya ngantuk, soalnya saa tidur jam 1 malam karena keasikan nonton film wkwkkw..


Jadi..kalo dihitung-hitung, lama perjalanan dari kelapa gading ke jl. Gruda bisa mencapai 1 jam.. Oke Satu Jam!!! dan itu membuat saya benar-benar lelah dan ngantuk berat, malah ya saya sampe tertidur diangkot wkwkwk. Setelah kami diturunin, dan memang kami pada dasarnya yang masih lugu-lugu dan nggak tau apa-apa soal tarif mikrolet di jakarta, kami disuruh bayar 10ribu per orang, oke 10 ribu itu,, Ya Allah.. padahal ya kalo biasanya itu cuman 6ribu saja ckckckc. Dan ini bulan puasa, bulan penuh Berkah, eh masih ada aja oknum-oknum yang menggunakan kepolosan kami untuk meraup untung. Well... lupakan itu karena kalo ndak ikhlas maka akan jadi dosa juga buat diri sendiri ckckkc.

Jadi setelah kami turun dari angkot, kami nunggu lagi katanya naek kopaja 12 ato 02. setelah menunggu 10 menit-an eh nggak ada kopaja yang lewat, cek per cek, kami harus nunggu disebrang jalan,, yah.. lagi-lagi karena kepolosan kami wkwkwkw... Jadilah kami menyebrang dan tak lama kemudian kami pun naik kopaja 02, yang panasnya minta ampun ckckc.. dan juga pengamen. Oh iya sekedar info, kalo dijakarta sediain lah recehan buat dikasih pengamen, soale, setiap naek angkot, ada aja pengamen yang masuk, yang mau nggak mau kita pasti bakal nyumbang buat pengamen tersebut, fiuh,.. Sedekahh neng.. hihihi :)

dan tadaaa... tibalah kami di kota tua... Oke akan saya deskripsikan dulu. Kota tua kalo disamain di Makassar, itu kayak benteng roterdam yang disatuin dengan Pantai losari menjelang malam. Banyak penjual aksesoris dan lain-lain. Dan juga ada cosplay hhihi.. dan cosplaynya lucu-lucu, umm bukan cosplay juga sih, tapi ada badut juga hihi.. okiee cekidot foto-fotonya :D

ini foto sama ondel-ondel khas betawi hii.. 

 
lalu sama cosplay MAK LAMPIR ewwww :D


   


















Foto-fotonya sekian duluu..

Well C U Bloogg :*


0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei