Senin, 22 Juni 2015

Review Film Jepang

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog..
Selamat subuh,,..hihiihi.. iya subuh,, soalnya saya ngepost di subuh hari setelah sahur :)

Oh iya, saya lagi dikantor yang full wifi 24 jam (kecuali ada yang matikan wifinya kalo mau tidur), jadinya bisa online kapan saja dan dimana saja (khusus punya laptop ato smartphone).

Dua hari terakhir ini, saya lagi gencar-gencar, semangat-semangat atau aaplah naman dengan download film hehehe. Kenapa? soalnya yaa.. emang dari dulu itu hobi aku kan, apalagi kalo sudah dapat wifi gretongan yang lancar bingit.... umm ndak lancar-lancar amat sih, kalo subuh lalod banget kalo dipake ngedownload hahaha.. :) .


Well... jadi film yang sudah saya download itu ada :
1. Ao Haru Ride Live Action (Japan)
2. Close Range Love Live Action (Japan)
3. Judge (Japan)
4. Cinderella Live Action (Hollywood)
5. Insidious Chapter 3
6. Jurassic World 

Lumayan lah dalam dua hari bisa download film diatas hahaha.. Umm oke saya akan mereview film yang udah saya nonton yaitu... Ao Haru Ride Live Action (Japan) dan Close Range Love Live Action (Japan) soalnya ya emang baru dua ini yang selesai saya nonton. :)

Oke mari kita review film Pertama .. Tadaaaaa.....

Ao Haru Ride 



Film ini menceritakan tentang tokoh utamanya yaitu Yoshioka Futaba dan Kou Mabuchi. Oke.. Pertama saya tau film ini ya dari animenya yang nggak sengaja (bahasanya .. ;p ) saya dapat di Animeindo.tv. Saya download dehh sampe selesai, eh ternyata di Animenya belum selesai, alias emang sengaja nggak di selesaikan biar orang-orang pada tertarik dengan Manganya. Well.. saya pun beralih ke manganya. Awalnya sih saya semangat baca manganya (maklum kerjaan pada longgar kala itu), tapi akhirnya saya pun mulai malas membaca manganya dan stuck di chapter,, umm tunggu saya berpikir dlu,, kayaknya saya lupa deh, tapi sa ingat kalo sa baca dimana futaba lagi kencan dengan si pemain band yang namanya tooma kikuchi, dan Kou nya juga lagi sama itu tuh sahabat nya di Nagasaki, yang entah kenapa saya nggak suka sama dia wkwkw,, tunggu namanya adalah.. Yui Narumi. Hehehe..

Well.. Setelah nonton Live Actionnya,, saya mulai berpikir, ini anime, manga dan live actionnya nggak ada yang sama persis, dan yahh taulah kalo pasti bakal berbeda salah satunya. jadi,, sa ikuti saja live actionnya. Yang yaampun.. kou.. kou,,. okee saya sangat mengidolakan peran kou di anime dan manga. Kenapa? yaa karena pada dasarnya saya suka sama tokoh-tokoh anime yang ada cool-coolnya gitu kwkwkwkw :D :D . Tapi.. di live actionnya kok, kou malah,, okee keliatan tua. Dan setelah sa cari-cari emang pada dasarnya pemeran Mabuchi Kou alias Masahiro Higashide emang udah tua :/

Umm.. Ceritanya tentang Futaba dan Kou, yang saling suka sejak SMP, namun mereka ya gitu mendam perasaan hingga akhirnya kou ngajak futaba kencan, tapi kou nggak datang-datang, hingga keesokan harinya kou nggak masuk sekolah lagi. Sedihlah Futaba. Hingga Waktu SMA, Futaba kembali bertemu dengan Kou, dimana yang nama awal Kou yaitu Tanaka Kou, berubah menjadi Mabuchi Kou. 

Finally, ceritanya keren deh,. kalo dikasih rating umm.. antara 10, dapatnya 7 hihi, soalnya ceritanya terasa singkat gitulah,, maunya sih lebih banyak konfliknya lagi kayak di manga hehehe.. 


Close Range Love


Oke kedua... tadaaa.. Close Range Love..yang ternyata di adaptasi dari manga dengan judul Kinkyori Renai. Jadi, saya dapat movie ini dari cinemaindo.com yaa website streaming favorite saya hihii (promossii promossiii) . Jadi, setelah download Ao Haru Ride Live Action, mata saya kemana-mana cari film bagus eh ketemu dah dengan Close Range Love. Umm ceritanya yaa gitu seorang guru tampan bin populer, jatuh cinta dengan Siswanya. Umm awalnya sih siswinya yang duluan jatuh cinta, dan akhirnya mereka pacaran deh. Tapi ya, pacarannya gitu sembunyi2 , karena takutnya nanti Gurunya di pecat. umm ceritanya luamayanlah.. cowok na cakepp cek percek ternyata dya yang main di Buzzer Beat hahaha,, pantasan yaa kayak familiar-familiar gitu wkwkw..


Oke Udah dulu reviewnya. Umm Gomen ne untuk reveiw singkatnya, soalee ya saya emang nggak bagus kalo review sesuatu wkwkw..

Well.. Selamat nontonlah movie ini, karena dijamin kerenn deh pokokke..

Okee C u blog ;*



0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei