Selasa, 14 Juni 2016

Sedikit Catatan dibulan Ramadhan

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog..

Apa kabarnya? semoga baik-baik saja :) , saya ? Alhamdulillah baik, sehat dan yah nothing special . hehe. Oh iya lupa, Selamat menjalankan ibadah puasa blog ;) . hari ini Alhamdulillah sudah puasa ke 10 :). Nggak kerasa banget sih blog,, rasanya baru kemarin puasa , baru kemarin ke singapur, ke bali, ke bandung long weekend , ke batam training program akuntansi, dan semuanya tidak terasa blog.

Well... dari opening nya, sudah banyak yang sa lalui blogy.. akan saya ceritakan, akan blogy, saya janji.hehehe.. taulah yah,, kerjaan disini numpuk banget dan menguras tenaga serta otak huhuhu..

Oke.. kali ini,, saya mau cerita apa yah?? ummm cerita soal pemikiran-pemikiran spektis atau pemikiran apa yah tepatnya...pendapat di dalam otak mungkin,, hehee..



Jadi ini tentang cerita.. cerita about teman, dimana teman ini , sudah lama jadi teman, teman sekantor di makassar sana.. teman yang biasa jadi teman ngobrol ngolar ngidul kesana kemari , dan tentunga soal love. Sudah beribu kali, berjuta kali mungkin, ibu ini cerita soal pasangannya yang ini yang itu, yang begini yang begitu, hingga memutuskan untuk begini dan ternyata pada akhirnya begitu kembali.

Oke saya kecewa,, kecewa sebagai teman, iya, karena apa ? umm apa yah,.. rasa-rasanya nasehat-nasehat dan obrolan-obrolan dari kemarin itu cuman angin lalu. seperti kalo kita lagi cerita sama seseorang kita hanya sebagai backsound semacam bunyi "kriik kriik kriik kriik" .

Tapi,, apalah daya,. diriku bukanlah sang tokoh utama dalam cerita itu. diriku hanyalah figuran yang berperan dalam mendukung sang tokoh utama...sang tokoh utamalah yang menentukan bagaimana nasibnya.. bagaimana kelanjutan ceritanya. kembali ke zona nyaman, atau mencari zona nyaman lainnya hmmmmm..

well.. sudah dulu blog... rasanya kepalaku mau pecah, pengen marah,, pengen nangis,,, pengen ituu dan.. pengen makan.. laper wkwkwkw..

untuk teman itu.. semoga pilihannya sudah benar,, semoga bisa bahagi :)

Bubyeee blogggyy :k

2 comments:

Resty Tiny on 10 Oktober 2016 pukul 07.19 mengatakan...

Blog : ah kau terlalu lama mengacuhkanku, lama tak bersua denganku karena kesibukanmu ��

Nurul Ilmah on 10 Oktober 2016 pukul 18.43 mengatakan...

Me : Maafkeun aku blogy.. *pelukcium* akan kembali aktif kok :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei