Senin, 10 Oktober 2016

Nino adalah Kucing

Posted by Nurul Ilmah
Halo Blog !!
Apa kabarnya ?? Semoga baik yaa :D

Hehehehe Gomen ne baru bisa ngepost lagi setelah sekian laaaaaamaaaaaaa (saking lamanya 'a' nya di banyakin :p ) nggak ngepost disini. Heheh Maap Blog,, diriku sibuk banget, tapi sebenarnya sih ga sibuk-sibuk banget kalo malam :) cuman yaaa tau lah yaaa dari Jaman Baehula sampai sekarang yang sering ngebuat saya nggak nge-post disini yaitu "Rasa Malas" hhehehhe , maapin yaa,, oke deh janji saya akan konsisten update sekali seminggu , apa itu cukup ?? Apa ?? tidak,, okee,, dua kali seminggu yaa xixix soalnya sumpah dehh banyak bangett ngett ngettt cerita yang mau dan 'Harus' saya share dengan mu blog :k :k .



Well..
kali ini Mau ngepost tentang ... Nino .... jengg jengg ini diaa Nino,....


My Grey cat, yang saya temukan waktu saya dan abdul lagi duduk-duduk santai di taman kompleks.
Jadi ceritanya, waktu itu kami lagi duduk manjaahhh (ala-ala syahrenongg) di ayunan taman kompleks. Oke duduk-duduknya ini sambil ngemil (jadi jangan heran BB saya naik :p ). Ennaah,. tiba-tiba si Nino dan beberapa kucing dewasa lainnya nyamperin kami, jadi deh kai bagi potongan roti ke para kucing, tapi si Nino selalu gak kebagian, dan saya-pun kasian sama Nino. Jadinya saya mendekati nino yang ternyata jinak-jinak manjaaahhh , karena kucing yang lain langsung menghindar ketika saya mendekatinya. Nino memakan dengan lahap rotinya membuat saya sedikit terharu entah kenapa. Lalu, dengan tiba-tiba saya berseru ke Abdul "Ayok kita pelihara diaa..!!!" sambil nunjuk-nunjuk nino. Jadilah kami bawa pulang Nino ke rumah dengan perasaan senang dan gembira yeyeye.

Beberapa hari Nino dipelihara dirumah. Nino mulai berulah. Iya memang dia suka main, dan tentu saja suka BAB sembarangan. Entah kenapa kalo dia mau BAB, pasti ke ruang fotocopy dan keesokan harinya ruangan yang notabane-nya ber-AC akan diserang Bau BAB Nino yang cetar mebahana. Hoeeksss jadilah Abdul yang akan kebagian jatah membersihkan Pupnya Nino :D ;D . Tapi, jujur saya salut dengan abdul karena rela dan tidak jijik membersihkan Pup Nino tiap pagi *Matabintangbintang* .

Karena segala pertimbangan, akhirnya saya dan Abdul ke pasar Jatinegara buat ngebeliin Nino kandang agar dia tidak Pup sembarangan lagi. dannnn memberikan Nino seekor teman, kasian Nino sendirian sihh. dan.. tadaaaaa.... ini dia teman kesayangan nino.. namanya Lilo....si Kuning anotalian yang sudah jadi Almarhum Minggu Lalu :( :( :(

Iya Lilo hanya bertahan dengan kami selama dua minggu :'( :'( sehari bersama kami makannya lahap, lalu muntah dan akhirnya gak mau makan sama sekali. segala upaya sudah kami lakukan sebagai orang tua angkat, mengganti makanan dari Whiskas, frieskis, Royal Canin, beri susu Growth sampai memberikannya Vitamin Vitagel tetap g mau makan. Membuat Mommy jadi sedih nakk, hingga akhirnya minggu kemarin Lilo menghembuskan nafas terakhir, membuat Nino kesepian, sampai-sampai waktu saya dan abdul bawa Lilo buat dikubur, Nino ngejar kami, yaammpun, entah ada perasaan sedihh dengan mereka berdua. padahal mereka baru kenal selama dua minggu. Dimana, awalnya Nino agak judes waktu pertama kali dikandangin sama Lilo. Ahh.. jadi Miss My Lilo hiks...

Setelah Lilo tiada, saya dan abdul pengen adopsi kucing lain, jadilah kami cari kucing. Kami dapat lagi kucing kampung yang imut dan menggemaskan,, Namanya Cecce,.

Cecce sudah menemani Nino selama satu minggu, hingga kemarin saat saya dan abdul lagi keluar berhari minggu, pas kami pulang, cecce sudah menghilang :( :( , dia kabur.. entah kemana. Karena cecce ini kelewat aktif melebihi Nino. dia kabur, membuat kami selaku orang tua angkat lagi-lagi gagal menjaga cecce :( . Jadilah Nino kembali sendiri, dan entah kenapa sejak kemarin Nafsu makan nino jadi meningkat drastis. Apa ini akibat ditinggal untuk kedua kalinya oleh temannya atau memang karena Nino dalam masa pertumbuhan. Hanya Nino yang tahu..

Oke Blog.. Sekian cerita about My Nino, My Grey Lovely Cat. 
Umm semoga nino gak kesepian lagi. Nanti saya dan abdul akan hunting Kitten di jalanan lagi, semoga dapat teman buat Nino Lagi... :) 

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei