Selasa, 05 September 2017

New Project

Posted by Nurul Ilmah
Halloo Blog..
Apa kabarnya ??

Huwaaaaa... sumpaaah sudah ber-abad-abad lamanya saya nggak ngeblog :D maapkeun diriku ini blog. Selain karena sibuknya kerjaan, tapi juga karena umm apa yaa,,, sebenarnya sih malas hahaha.. gak tau deh malas karena apa, mungkin karena lagi sibuk ngurusin para anabuk yang nakalnya minta ampuunn (serasa punya anak wkwkwk).


Well.. setelah sekian lama., tadi ketika saya mandi (apasihh ini ) saya dapat inspirasi... inspirasiii ... inspirasi... yaitu saya akan membuat tulisan, umm mungkin cerpen atau kalo nanti panjang yaaa saya buat novel kali ya hahaha, tapi akan saya release hanya di blog ini sihh. Tapi, kayaknya saya bakal buat di Wattpad, umm tapi kayaknya sihh asikan disini yaa hahaha.

Oke jadi itulah new project yang bakal saya kerjakan, selama yaa beberapa bulan kedepan sampai ceritanya habis. Yappp.. ini adalah new project yang sudah lama sih sebenarnya, cuman tadi pas lagi mandi,, tiba-tiba kepikiran saja dengan cerita ini. Cerita itu lohh.. hahaha cerita saat usia 22 Tahun , yupp.. ada banyak hal yang terjadi di tahun itu. Yeeyyyy udah gak sabar.. mungkin akan release tiap, minggu ,, yaa kalau saya lagi ingat aja kalau ada project hahahaa.

Baiklah.. sudahi dulu cuap-cuapnya... Jadi.. tunggulah blog.. dan reader-ku (emang saya punya reader wkwkwk ). cerita ini orisinil yaa base nya sih ori, tapi ada ditambahi bumbu penyedap gitu wkwkwkw..

See you blog, semoga project ini berjalan lancar :D :k :k


Bonus Foto wkwkwk ':D

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei