Sabtu, 01 Februari 2014

Pengakuan

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog..
Apa Kabar?


hmm... entah kenapa hari ini mau mengaku dosa. Entahlah, pengakuan yang telah kulakukan setiap hari. Dosa yang selalu kuulang. Apa mungkin Allah akan memaafkanku? apa mungkin masih ada kesempatan untukku? sedih blog, kecewa dengan diriku sendiri, kenapa masih saja kulakukan itu?? kenapa? kenapa?
kenapa aku tidak bersabar hingga menunggu waktunya tiba?? Ya Allah... ada apa dengan diriku ini. selalu saja mengulang kesalahan yang sama. Apa aku pantas menerima maaf mu? apa pantas tobatku diterima?? 


Ya Allah... aku tidak ingin melakukan itu lagi, sungguh aku khilaf, khilaf dengan semua yang telah kulakukan selama ini. Aku ingin berubah, dan akhir-akhir ini aku sudah mencoba rutin menjalankan kewajibanku sebagai hambamu, Ya Allah.. Aku ingin berubah, Aku ingin hidup yang normal, aku ingin mendapatkan ridhomu, Aku ingin masuk ke Syurga mu, menatap Dunia hanya sebagai tempatku untuk beramal. Aku ingin berubah Ya Allah.. Aamiin


0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei