Rabu, 07 Januari 2015

Haloo 2015 :)

Posted by Nurul Ilmah
Halo blog..
Apa kabar ??
semoga baik-baik saja :)

dan selamat tahun baruu hehehehe,, umm kayaknya sudah telat deh ngucapin tahun baru hehee.. tapi ndak papalah~~ yang penting ucapin yooo blog *cipokcipok*

jadi ini adalah post pertama saya di tahun baru ini.. *prokprokprok*

umm.. jadi bagaimana dengan tahun baru ini? 
ummm bemana yaa bemana yaa.. ya begini.. hehe.. tahun baru ini diawali dengan hari libur. Ya... libur kerja dimulai dari tanggal 1 sampe 4 januari. dan libur pertama saya pergi ke mtos sama cing, chila dan juga elhak :) . seperti biasa ya.. kalo jalan ke mall terkecil di makassar itu,, umm ya makan,, main di zona 2000 yang sumpahh penuh pake banget.. baru kali ini dah sa pergi ke mtos dengan keadaan zona 2000 yang fulllllllll banget. ckckckc.. tapi seru sih,, haha. Lalu.. setelah itu palingan nongkrong di toko buku, intip bioskop ada film apa. 


dan.. tadaaaaa.... Assalamualaikum Beijing. Yay,,.,. sa mau banget nonton ni film. Film yang memang sangat menginspirasi bagi manusia yang tengah galau hehehehe.. sudah baca novelnya, dan sumpah novelnya keren pake bingittt.. suka sekali dengan karakter Asma alias Ashima alias Ra, dan karakter Zhonghwen :k . Filmnya launching waktu tanggal 31 desemebr 2014 kemarin, tapi berhubung gak ada yang mau nemenin nonton :( sampai sekarang sa belum nonton ni film. Huuuaaaaaaa.... tapi,, ekhy sudah infokan kalo dy bisa nemenin tanggal 11 januari nanti hhehee,, Alhamdulillah yahh ~~~~~ 

Oh iya, musim hujan kali ini benar-benar sesuatu sekali. Hujannya sangat amat awet, dari pagi sampa pagi lagi, sampai-sampai cucian yang biasanya kering sehari jadi seminggu bisa kering :( heuh dahh ~~ alhasil cucian sa bawa ke laundry ,, hihi untung saja laundrynya murah dan hasilnya yahh lumayanlah,, ehheeh harummmmm :) 

Ummm.. apalagi ya??
Oh iya.. rencana.. yaa rencana di tahun 2015 ini.. banyaaakkk sekaliiiiii .....diantaranya mau beli perabotan buat kamarku tercinta. entah kenapa ya,, akhir-akhir ini sa mulai memperhatikan keadaan kamar yang polos amat, dengan satu lemari besar, satu lemari kecil, meja belajar dan kasur, lengkap dengan dua pintu kamar, satu tanpa pintu sihh,, umm bingung sebenarnya mendeskripsikan kamar tidurku ini, soaleeee.... ini kamar baru sa tempati selama setahun. yang sebelumnya sa tidur bareng cing hehehe. Jadi kamar ini, umm mau sa rombak. Hal pertama yang sa mau lakukan adalah membeli sebuah pintu. tau gak sehh gimana rasanya punya kamar tanpa pintu. heuh sekali dah,, pokoknya bikin jengkel tiap pagi, karena orang-orang dengan bebasnya keluar masuk kamar, padahal kan kamar adalah ruang yang penuh dengan privacy ehhehee.. jadi pertama sa mau menabung dulu buat beli daun pintu :) .

kedua. sa mau beli kasur baru. Iyalah kasur lama ni sudah ndak enak dipake.. heuhh,., 

ketiga.. beli rak sepatu. dimana ni sepatu-sepatu yang jarang kepake numpuk di atas lemari, sangat amat mengganggu pemandangan ckckck..

keempat.. beli sofa tiup.. yayyyyy sa sudah dapat sofanya di kaskus, dan dalam proses penglihatan *apasihbahasanya* maksudnya kroscek duluu hehe,, yaah semoga bulan depan bisa kebeli :)

lalu,,, karpet,, keset kaki,, selimut baruu,,, ummm apa lagi yaaa,, akuarium.. yeeee sa akan beli akuarium dan menyimpannya di dalam kamar,, sa pernah beli akuarium mini dengan chuun,, kami beli sepasang, tapi dipakenya ya gituu cuman seminggu sudah itu ,, good bye akuarium mini yang tak terurus hahahahha... tapi sekarnag sa janji sa akan merawat akuarium beserta isinya :)

dan stok baju yang mulai ummm, sa rasa ada beberapa yang perlu dimusiumkan dehh, berhubung ni lemari sepertinya sudah ndak bisa menampung. hehehhe tadi sa sudah pesen online sih beberapa bajuu,, heuh,, lumayanlahh 4 potong baju,, 300rb :) :) ... 

dan pokooknyaaa banyak dehh yang mau sa beli buat renovasi ni kamar. dan semoga saja bisa terwujud di tahun ini..

Jadi... sudah dulu blog, sudah jam 10 dan hujan juga masih adem diluar sana.. bikin ngantuk hehee..

night blogkuu :* :*

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei