Kamis, 08 Maret 2012

Mimpi,, will it come true?

Posted by Nurul Ilmah

Mimpi,,,Impian,,siapa sih didunia ini yang tidak memiliki mimpi. Hm..mimpi yang dimaksud disini bukan mimpi yang waktu kita tidur heheh,,melainkan mimpi yang ingin kita capai saat waktu tertentu. Mimpi yang akan menjadi tujuan dan tumpuan kita untuk meraih sesuatu,,(aduhh berbelit-belit yah hehhe)..
Okeh sekedar mau share aja nihh,,,aku punya mimpi yang saaaaaaaangaaaaaatttttt banyak hehe,,kenapa??
emm karena aku pengen melakukan dan merasakan hal-hal yang aku inginkan hehe. aku juga menuliskan daftar mimpi-mimpiku itu di selembar kertas yang tempel diruang belajarku,,yang waktu SMK sih masih sering tengok tuh daftar mimpi,,tapi sekarang dah jarang :(,,, sedih juga sihh,,soalnya mimpi-mimpi yang ada pada daftar itu menjadi pemacu semangat aku untuk mewujudkannya,, ;),,,
Dalam daftar mimpi-mimpiku itu sudah ada beberapa yang terwujud,,heheh :) diantaranya apa yah,,kalo gak salah Jadi siswa terbaik SMk dulu,,trus menang lomba-lomba dan masih banyak lagi,,hehe tapi yang belum terwujud juga masih banyak sih,,diantaranya menikah diusia 26 tahun(padahal usiaku sekarang kan baru mau 20 tahun ehhhe), trus,,ada kerja dipercetakan,,ada pengen nerbitin novel,,ada juag yang mau jadi penyiar radio,,truss ada yang pengen bangun sekolah buat anak jalanan, ada yang pengen beli mobil, beli komputer baru,,aduhh pokokny banyak banget deh,,(walaopun tidak sampe seratus sihh hehehe),,mimpi yang aku tulisin itu juga belum termasuk mimoi-mimpi aku yang masih ada dalam pikiran,heheh,,mimpi yang tak terbatas,,yang membuat semangatku berkobar-kobar,,hehehe pokoknya mimpi yang gimanaaa gitu,,hehhee
Dengan adanya mimpi-mimpi itu aku jadi bisa menentukan tujuan hidup, akan menjadi apa aku kelak,,akan gimana aku kelak,,pokoknya seperti skenario yang kita atur sendiri,,hehhe
so,,let's write your dreams on the letter,,and hope it will come true....
Selamat bermimpi... :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei