Senin, 12 Maret 2012

Sedikit Musibah Hari ini... ;(

Posted by Nurul Ilmah
assalamualaikum semua...noe is back.hehe yah,,,kembali lagi setelah beberapa hari tidak posting sesuatu,,ehehhe
dalam episode ( kayak sinetron sajaa,eehe) kali ini,,akuh mau cerita tentang hari ini.yah hari ini hari senin,,dimana semua orang memulai aktifitasnya sehari-hari,,hari ini aku juga ke kampus buat ngelihat jadwal,,eh ternyata belum keluar huhuhu :(,, ya dah dikampus saja,,internetan, foto2, dan hari ini juga dje ngasih suprise buat pacarnya kak diwank,,hehhe jadinya yah makan kue lagi dehh ehehe :),,terus ada
rambutan lagi satu kardus dari Leni yang singgah di kampus,,hehehe,,trus trus,,makan-makan rambutan deh ehheh..baru
selanjutnya aku dan kawan-kawna kekostnya idar yang balik dar kampungnya,,eh tau-tau bawa rambutan juga,,(hari ini banyak rambutan heheh),,jadinya bungkus deh buat dibawa kerumah,,ehehe
pas sampe rumah,,rambutannya dimakan sama orang-orang rumah (tentulah masa orang kampung sebelah heheh),,trus karena kecapean yah aku tidur gitu,,
gak lama aku bangun eh tau-tau rumah pada heboh,,yah aku langsung keluar kamar,,trus tanyain ada apa,,eh ternyata-eh ternyata,,,mama,,tepatnya lenagnnya mama terkena air panas,,emm sebenarnya sih lengannya mama yang terkena air panas,,dan sebenarnya lagi bukan air panas tepatnya kuah ayam yang lagi dimasak,,ceritanya tuh gini,,mama kan punya panci baru,,namanya panci frezto,,yang bikin makanan sekeras batu bisa jadi lembek bek bek,,heheh trus mama tuh pake tuh panci buat masak ayamnya,,trus pas dah dimasak,,di dinginin beberapa saat,,eh pas mau dilihat tau-tau pancinya meledak katanya (sumber tanten dan adek akuu),trus tuh tutupnya terbangggg tinggiiii,,lalu isinya terhambur nyembur nyembur kayak lahar panas,,wahhh penasaran deh pokoknya,,trus lengan mama kena,,,kaki adek aku juga kena....ckckkck,,,parah deh pokoknya,,sampai lengan mama tuh melepuh tapi cuman sebagian sih,,yah langsung dikasih madu dehhh,,lalu aku browsing diinternet,,cari tau obat yang paling ampuh, eh ternyata lidah buaya,,yah aku pergi cari lah lidah buaya malem-malem,,ternyata nenek aku punya ehehe segera deh ambil lidah buayanya dan langsung saha diolesi kelengan mama,,dan alhasil lengan mama lumayan baekan dari sebelumnya :)...alhamdulillah yah,,,ternyata lidah buaya memang ampuhh puh puhh...
yah sekian dulu cerita hari ini,,soalnya dah ngantuk sih..lhuhuuuh dadaaahhhhh ;)

2 comments:

Unknown on 17 Maret 2012 pukul 05.49 mengatakan...

semoga tante sama adek ...cepat sembuh yaa

Nurul Ilmah on 19 Maret 2012 pukul 17.43 mengatakan...

hee makasihh asmiii ;) :*

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei