Kamis, 08 Maret 2012

Rencana

Posted by Nurul Ilmah
Assalamualaikumm pemirsaa,,,akuh balik lagi,,heheh,,,dalam postingan kali ini aku mau share tentang rencana. Yup rencana.,,rencana yang tadinya aku pikir waktu cupir alias cuci piring,,hehehe,,soalnya kalo lagi cupir tuhh pasti banyak ide yang ngalir di otak akuuhh,,hehe,,

okeh dari pada berlama-lama,,kita mulai saja,,hmm..gini pemirsa.,,aku berencana pengen buat kue dan menjualnya di kampus,,hee mumpung kampus ada Koperasi BEM-nya plus pengurusnya yah aku sendiri,,hehehe,,kenapa rencana ini hadir?? karena...kenapa yah,,,pertama karena kecintaan akuuu dalam hal masak-memasak terkhususnya dalam membuat kue (padahal baru tau sedikit buat kue juga heheh),,truss karena aku pengen agar hasilolah tanganku itu dicicipin sama orang banyak terkhususnya teman-teman,,hee,,dan karena kondisi ekonomi yang juga lagi tidak stabil,,jadinyaa ada rencana dehh bua tmenjualnya sama teman-teman hehehe,,,yahh rencananya sih pengen jualnya harga seribu perak,,hehe,,dengan cita rasa kue yang tidak akan mengecewakan para teman-teman hehehe,,jadii yahh berdoa saja.lah semoga rencanaku ini terjadi dan teman-teman pada suka sama hasil olahan tanganku ini :) :),,wish it will come true...aminnn :) ^___^

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei