Senin, 03 Februari 2014

Dadakan !!! Seminar KKLP (OMIGOD)

Posted by Nurul Ilmah
hai blog !!
Apa kabarnya??
Semoga baek saja, huh,, sepertinya hari ini saya tidak dalam keadaan baik. Kenapa? coba lirik judul postingan saya hari ini, Yup.. hari ini serba dadakan!! dan yang dadakan itu ternyata seminar KKLP, HUwahh........ 

Ceritanya gini blog.
Hari ini , jam 11 siang, saya dan cing pergi ke top mode dalam rangka belanja bulanan. Setelah mencari sana sini kebutuhan rumah tangga (kayak sabun, sunlight, dan kawan-kawannya), kami menunggu di antrian yang tidak begitu panjang. Setelah membayar, yang ternyata belanjaan saya cukup mencengangkan 178.000 rupiah , padahal sebulan lalu tidak sampai kok seratus ribu. ternyata dampak kenaikan BBM baru saya rasakan.
setelah ke top mode, kami menuju ke maxi store yang tidak cukup jauh dari top mode (tapi ternyata cukup jauh huuhh) untuk membeli timbangan makanan, yang ini, cing rencananya mau bikin kue. Setelah sampai, saya hanya menunggu diluar saja, malas masuk karena mesti antri lagi di kasir. tak berapa lama, cing keluar dengan tangan kosong, ternyata timbangannya cukup mahal -dimana dulu, ada yang harganya 33ribu- forget it. kami pun pulang dengan riang sambil nyanyi anak gembala (ndak nyambung ahhaa).

sampai dirumah, saya mulai menghitung belanjaan, penasaran karena kok belanjaan sedikit tapi yang dibayar banyak banget, ckckck, dan ternyata memang sudah benar. hehehehe. saya lalu menuju kamar mandi dengan riang. hhohho..

baru saja saya selesai mandi, eh si djong smsin, katanya saya akan seminar besok jam 8 pagi. What ?? apa?? jadi saya harus bilang WOW? oke WOWWWW banget saya sudah bilang WOW (ah pusing). dan yang bkin gregetnya lagi, saya harus menyetor 4 rangkap copy-an laporan pada masing-masing penguji. Jiahhh inilah hal yang membuat saya panik. dan yang bikin tambah greget adalah jam sudah menunjukkan 1 siang, dan kuliah saya dimulai jam 3 sore, huwahh,, dengan panik saya langsung berpakaian, meminta uang, lalu segera mengambil kendaraan tercinta-sepeda uidited tua gw- dan segera mengayuhnya dengan cepat menuju ke penjual kertas. 

saya membeli dua rim kertas A4, 5 map plastik, satu dus penjepit kertas dan satu buah tinta printer. dan disinilah saya menyadari kebegoan saya, saya membawa sekantong yang beriisi dua rim kertas yang beratnya minta ampun, dan saya hanya mengendarai sepeda. Okeh, saya akan menjelaskan apa yang terjadi jika saya membawa barang yang berat dengan sepeda?? saya akan kehilangan keseimbangan. Untunglah saya sudah menjadi pembalap lorong (maksudnya pembalas sepeda wkwkwk). jadi, dengan hati-hati saya mengayuh speeda, sambil berdoa dalam hati smeoga saya selamat sampai rumah.

Alhamdulillah, saya selamat sampai kerumah. dengan tergesa-gesa saya langsung mengambil laptop dan segera menyalakan printer, dan sedetik juga saya mencetak laporan sebanyak 4 rangkap. sambil menunggu, saya langsung berpakain rapi, agar nanti kalo ngeprint nya sudha selesai, saya bisa langsung ke kampus. saya deg-degan dan terus melihat jam, semoga saja saya tidak terlambat ke kampus. huhhuuh,..

Finally, print saya sudah menyelesaikan tugasnya, saya pun langsung bersiap sedikit dan langsung bernagkat ke kampus. fiuh... sampai dikampus, saya bertemu dengan asmik yang sibuk mengurus program webnya, saya pun bercek ricek dulu sma asmik, wkwkkww,, setelah itu, kami pun menyelesaikan pembagian laporan kepada sang dosen penguji.

dan hari ini, tepatnya malam ini, saya sedang bersama elhak dan ka ina dalam rangka mempelajari laporan dan program yang telah kami buat. hehehe... 
Oh iya, besok adalah hari seminar kami, doain ya semoga semuanya berjalan lancar.. aamiin.. :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei