Minggu, 02 Februari 2014

Novel, Novel dan Novel, Yes ! i Love read it !!

Posted by Nurul Ilmah
Malam Blog... 
apa kabarnya? :) 

Novel, siapa sih yang tidak suka dengan tulisan panjang ini? hehehe. yup dan saya adalah pembaca setia novel. Entah itu novel romace, comedy, mistery, fantasy, atau apa sajalah yang penting Novel. tapi saya lebih suka dengan novel bergenre romance atau teenlit :) . kalol ditanya kenapa, saya akan jawab dengan lantang "cerita teenlit serasa gw banget hahaha" alasan yang tidak jelas kan? hahahaa

Akhir-akhir ini saya sedang gencar-gencarnya membeli novel baru - walaupun beberapa ada yang dibelikan oleh abdul- terutama novel mbak orizuka hehehe. Saya sudah lama mengumpulkan novel, emm mungkin sejak SMK dulu. saya rajin membeli novel di toko buku kesayangan saya , Toko Buku Papirus (promosi promosi). disana, sangat banyak buku, mulai dari buku ekonomi, politik, komputer dan tentu saja novel. dan waktu jaman SMK, disana novelnya bahkan diskon sampai 50%, gila kan !! dan u know what?? saya pernah membeli beberapa novel yang harganya 5000 rupiah, okeh saya ulang LIMA RIBU RUPIAH boo,,, wow banget kan?? atau wiw banget?? whatever hehehe.. walaupun harganya murah, tapi ceritanya cukup membuat saya terhibur. novel-novel harga miring itu antara lain : Nice to meet you (penulisnya gw lupa karena novelnya sudah raib entah kemana), The missing puzzle by si iriel, dan ada juga skateboar or basketball (penulisnya juga lupa). saya juga selalu membeli novel dengan harga miring sekitaran 25ribuan keatas (atasnya sampe 30ribuan doang sih hhehe). sudah itu dapat diskon 10-20% lagi, kebayang gak sih sneangnya gw membeli novel dengan harga miring hahahha.

Dalam bulan ini, abdul juga sudah membelikan saya novel, Ya! sebuah novel mbak orizuka yang amat sangat saya sukai. Judulnya yaitu The Chronical of Audy : 4R. sumpeh ceritanya sangat amat menghibur saya. sampe-sampe saya membacanya berulang kali dan saya tidak bosan !! nanti saya akan membuat postingan khusus tentang novel ini. hehehe.. lalu ada novelnya masih mbak orizuka yaitu Miss J dan Walk away yang saya lupa penulisnya siapa. itu semua dari abdul, thankiss for my honey :* :* .

Selama beberapa tahun dalam mengoleksi novel, tak banyak pula novelku yang hilang entah kemana. u know what kan kalo ada yang minjem, dan saya lupa sapa yang minjem, dan akhirnya tuh novel tak balik-balik juga ke saya. jadi, saya akan membuat daftar novel-novel ku itu, agar saya mengingatnya kembali hehee..

  1. Sk8er Boi Or Basketball boi ? By Firlia Wardani
  2. Ukhti, do you love me ? By Iwan alfarizy & puput elflora
  3. awas cowok bandel by agnes jessica
  4. Bukan jomblo galau by Ribka Adelina Purba
  5. My Pinky Moment By asma nadia
  6. Playboy karena kamu by zuris Ismail
  7. Pacar pura-pura By erlin cahyadi
  8. The missing Puzzle by Si iriel
  9. The Chronical Of Audy : 4R by orizuka
  10. Miss J by orizuka
  11. Walk Away
  12. Love Blits by : Amel Fernandes & Lisha Natalie
  13. Sarjana Kebut Skripsi By Hendy Lukman
  14. Nice to meet you
  15. Cinta jemuran
  16. Panggung Heboh
  17. Always with you
  18. Kumcer : Please don't go
  19. Rahasia Bunga
  20. I'm (not) Nozy
  21. Berjilbab tapi kok gitu (ini buku bacaan islami keren sumpah)
  22. i Love me (buku motivasi)
  23. Mengikat makna sehari-hari (buku motivasi)
  24. Feynman Genius fisika paling cool sedunia (buku bacaan keren juga)
mungkin itu saja kumpulan buku yang saya punya, yang noor 14-22 itu hilang entah kemana :( :( sisanya saya sedang merawtnya dengan baik. 
saya punya impian, mungkin suatu saat nanti saya akan membuka sebuah toko buku mini (aamiin) dimana semua koleksi novel saya akan bisa disewakan ke orang lain hehe.

oh iya, mulai kemarin, saya juga sudah memulai menggarap novel terbaruku (ceileh, gaya seperti novel sudah pernah terbit saja wkwkw). judulnya masih rahasia hehe,, dan setelah menulis postingan ini, saya akan melanjutkan novel ku itu, karena ide-ide segar sudah menari-nari di kepalaku hahaha..

well,, sudah dulu yah blog,, see you :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei