Selasa, 04 Februari 2014

Good Bye Seminar and Welcome Revisi -_-

Posted by Nurul Ilmah
Hai Blog
Apa kabarnya??

Oh iyah.. Finally saya sudah terbebas dari yang namanya seminar KKLP. hehhee Alhamdulillah...
Kemarin , tepatnya tanggal 4 februari 2014, saya datang pagi-pagi ke kampus sambil membawa kue dan minuman bersama elhak dan ka ina..hhehe.. oh iya kami naek bentor keluar perumahan lalu naek pete-pete alias angkot ke kampus.

Akhirnya kami tiba dikampus, dan well,, ternyata kampus masih sepi amat, malah lampunya belum nyala ckkcc,, terpaksa kami ke tolilet deh buat nongkrong tapi sebenarnya sih cuman BAK plus memperbaiki penampilan hahaha...


well well well... akhirnya kampus buka juga. kami menyiapkan segala kebutuhan, mulai dari menyusun kursi sedemikian rupa hihii..lalu makanannya kami simpan di ruangan ka iin, menyalakan lappy dan LCD, testing program jalan apa tidak ..hee.
lama kami menunggu, hhuh,, ternyata dosen pasangan-pa uke dan bu wana-belom muncul-muncul, yang datang cepat cuma pa batinggi dan sang pembimbing kami yaitu pa ancu, iyalah secara beliau kan satu rumah ehhehee..

kami pun dag dig dug, elhak sibuk mempersiapkan dirinya jadi moderator, ka ina sibuk mempelajari ulang materinya, dan saya sendiri .hmm entahlah, saya merasa ko biasa saja yah ehhehee... mungkin karena sudah pernah mengalami kejadian ini saat masih SMK dulu, walaupun sekarang lebih gimanaa gitu hehee..

Finally, dosen pasangan muncul juga, seminar dimulai juga.. elhak membuka dengan kata2nya yang ditulis di My Lucky note hiihihi. lalu ka ina membuka presentasi, dilanjut oleh saya sendiri dan terakhir dilanjut oleh elhak. ALhamdulillah presentasi berjalan lancar jaya aman, dengan sorot mata dari penonton setia kamu yaitu dje, asmik dan juga dira hehee

Tada... tiba saatnya untuk sesi bertanya alias kritikan dari para penguji kami yaitu, empat dosen tadi. hehhe.. pertama, pa batinggi mengatakan kalo aplikasi kami good good,, hehe pa ancu, bertanya gimana maksudnya tata cara pembuatan disana,, bu wana komen daftar pustaka yang hanya jadi ke khilafan kami, dan tiba pada pa uke, katanya penulisan laporan sudah bagus, hehe hanya programnya lah yang mesti di ubah.

Oke diubah, iya dengan tambahan satu, iya satu !! SATU bagian yang mengubah SEMUANYA, okeh saya ulang S E M U A N Y A ...jiaahhhhh saya langsung frustasi, ampun deh masa mesti ngubah semua programnya hiks hiks,,

setelah seminar selesai, saya termenung, berpikir eatau kata sjenisnya lah yang dapat meawkili perasaan saya, hhu,,, kami diberikan waktu seminggu buat memperbaiki programnya, dan saya pun harus berselancar lagi di dunia mbah google, mencari refernsi ini itu, lalu menerapkannya di program. hihuuh

ternyata,, setelah seminar masih banyak hal yang mesti dilakukan hiks hiks,, beban satu sih hilang, eh bukan maksudnya berganti dengan beban yang lain yang lebih rumit huhhuhu..
welll.. saya mesti kerja keras mengatasi ini itu permasalahan program sesuai kemauan pa uke ,,hih,,
jadi,. seminar itu hanya untuk memasukkan saran para penguji saja, kenapa ndak konsul saja yah trus dikasih saran hhaa,, mungkin itu tidak akan efektif,, hihih..

semoga saja revisi saya selesai dalam waktu dekat ini,..
aamiin..
doain ya blogy :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei