Rabu, 12 Februari 2014

Nonton Comic 8 bareng 8 cowok jagoan neon ^_^

Posted by Nurul Ilmah
hai blog?
apa kabarnya?

pagi-pagi gini saya sudah rindu banget dengan blogy deh (peluk cium blog-andai bisa). Kenapa? karena setelah seminggu terlewatkan, dan terbebaskan dari revisi laporan KKLP dan tugas-tugas kuliah-walaupun sedikit- akhirnya saya bisa kembali lagi bersama blogy kuuuu :*

oh iyah blog, Alhamdulillah dan syukur kepada Allah SWT karena revisi saya telah selesai :) , program telah jadi seperti yang diinginkan oleh pa uke, hehe laporan juga sudah diperbaiki, dan hari ini sih saya rencana mau mencetaknya hohoho, lalu membawanya ke penguji buat dinilai lagi, and finally di jilid dan dikumpul, jadi saya akan mengatakan "Good bye laporan kklp" hehehe.. okeh sudahi ini dulu blogy hehhe..

Well, liat judul diatas, saya masih kepikiran yang kemarin hehe. Ya kemarin, tepatnya tanggal 12 februari 2014, saya dan 8 cowok jagoan neon, alias Abdul, sawer, restu, taufik bahdim, pino, juna, maskur, dan anwar mengadakan nobar di Bioskop 21 M'tos. ceritanya gini pemirsa....

setelah selesai kuliah, saya dan abdul meunuju ke kantin basement, ternyata disana sudah ada restu, taufik bahdim, pino, maskur dan juga sawer. Kami ya ngobrol-ngobrol saja sih, hehe kalo ndak salah abdul sawer dan restu membahas masalah seminarnya yang tak kunjung naek-naek ckckckc. Jadi, entah ada angin apa, dan siapa yang mengatakan tentang kata 'nonton film' si restu bilang gini "Ayok nonton deh sekarang" ya tentu saja kami menyetujuinya, tapi entah siapa yang bilang, saya juga lupa hehe, gini "ndak ada mi itu jam segini, telat meki" oke itu kata pesimisnya, dan saya pun mengatakan "ih ndakji, adaji yang jam 3," lalu saya mengeluarkan bekas sobekan tiket-tiket nonton saya kepada mereka,,hehhee...kamipun segera menyetuji, dengan restu menlpon juna menyuruhnya segera ke TKP, begitu juga abdul yang menelpon anwar. lalu terjadilah secara alami, kami akan nobar hahhaa..

saya dan abdul berangkat duluan, sampainya disana, saya lalu mengecek jadwal show nya, eh ternyata ada yang jam 14.40, dan jam saat itu 14.10, okeh masih ada waktu, lalu abdul pun segera mengkabarkannya pada sisa cowok lainnya..hihihihi. Yang pertama kali muncul adalah Anwar, dengan senyum khasnya, dia menuju ke kami.hiihhi. oh iya, saya ke toko buku dulu sih sambil menunggu yang lain. Lalu muncullah mereka semua. yaitu sawer, restu,juna, pino,dan taufik bahdim, tersisa maskur yang katanya datang terlambat. Jadinya saya dan bahdim memsan tiket sebanyak 9, memilih seat row C, biar ndak mendongak banget saat nonton hhihihi... setelah memesan tiket, si bahdim membagi2kan tiket kayak bagi kupon pembagian kurban hihihihi. kami pun menunggu di lobi sambil cerita-cerita , tapi saya ndak tau apa yang mereka ceritakan wkkwkw.. Akhinrya si mbak informasi mengumumkan " pintu teater 2 telah dibuka, bagi yang telah memiliki tiket silahkan masuk" entah diulang berapa kali si mbak mengumumkannya hahah.. jadi, kami pun segera masuk, melewati mbak perobek tiket. nah ini dia, si 8 cowok ini ribut banget waktu merobek tiket mereka ke mbak-mbaknya. ckkckc oh iya lupa, si maskur sudah ada hahhaa. 

saya pun memimpin di depan menuji ke row seat C, lalu saya duduk paling ujung, diikuti abdul, sawer dan entah siapa lagi karena saya tidak melihat penghuni kursi selanjutnya setelah sawer wkwkkw. Lalu abdul memsan popcorn 5 lalu kami membagi-bagikannya pada cowok-cowok lainnya hhhaa.
8 cowok inindak mau diem sebelum film di mulai, mereka pada sibuk ngoceh ini itu, apa lagi sawer pas masuk pesertanya cuman seuprit, eh tau-tau pas film dimulai pesertanya jadi lumayan banyak hihhi...

Nah..film pun dimulai dengan aturan bioskop yang dilarang dibut, dilarang bunyikan hape dll.. 
Film comic 8 pun muncul.. diawali dengan para 8 comic yaitu bale dkk,, saya ndak hapal sih nama comic nya hhee, dengan adegan lagi rekam video, dimana masing2 meminta permintaan yang macem2 dan itu sukses membuat kami tertawa hhehe.

finallu filmnya selesai, keseluruhan filmnya seru andai saja ndak ada si nikita mirzani itu, merusak iman para penonton, wkwkkw untuk ulasan filmnya, saya ndak akan bhas disini, biar pemirsa pensaran sih ahahaha...

selesai nonton, kami keluar dari bioskop , tentulah masa mau bersemayam disana wkkw,, saya keluar duluan karena kebelet pipis. kamipun pulang masing-masing. sebenarnya sih mau foto2 dulu, karena si sawer kayaknya pengen banget foto2 hahaha,, tapi yang lain pad agak mau, wkkwkkw,, well kapan2 saja yah swer hhhahaa....

kamipun pulang dengan senang dan riang (apasihhh )

okie blog itu ceritaku kemarin haha.. seru yak... nonton comic 8 dengan 8 cowok jagoan neon haha..

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei