Rabu, 31 Oktober 2012

Hari ini... ada apa yahh???

Posted by Nurul Ilmah
Hari Rabu,, ada apa yah?? coba kita ingat dulu hari ini terjadi apa heheh..
Okeiii,, hari ini kuliah masuk jam 09.40, dan celakanya saya siap-siap yah pas mau jam itu,hehehe dan berangkat jam 09.40 hahah,, membuat si Abdul marah-marah karena selalu saja dalam mata kuliah TroubleShooting pasti datangnya telat,hehehe..

Hari ini juga saya bawa bekal,,berupa Mangga karena kami memang sudah merencanakan akan makan rujak bersama, plus saya juga buat kue ubi,emm yummi,,,yah yah,,sampe ke kampus ternyata pak dosen juga baru mau masuk,,haha beruntung dehhh gak telat hari ini heheh :) :) :) :k
Okehh,,dahh sudah mata kuliah usai, kami pun (dje,dira, elha dan asmi) langsung menuju ke ruang BEM untuk acara rujakan..eheeh ya udah kami langsung deh rujakan,,hehehe pokoknya seru deh mahasiswa yang lainpun juga kut mencicipi rujakan kami hahaha,,seru deh,,, nihh gambarnya aku kasihiinn,,

Okehh dext. hari ini juga saya dan dje ngerjain dira hehehe gini nih ceritanya ..
dira dan elha rencana mau ke MP (Mall Panakukang) katanya si dira mau car tas hehe (tas baru tas baruu :D ), eh tau-tau hapenya si dira ketinggalan di lab. dan tentu saja ide jail saya dan dje pun muncul hehehe.
kami sembunyiin deh tuh hape di tempat pensil, dan ternyata si Dira smsin saya dan dje tanyain hapenya.hhehe dengan wajah gak berdosa kami ngejhawab gak lihat hehehe,sampe tuh anak Nge miskol ke hapenya 5 kali,,hehehe kebayang deh gimana paniknya tuh anak hehehe...

sampai dira dan elha pulang dari MP, dan sampai kuliah Menpro di mulai, kami belum juga memberi hapenya dira haha,,lucu deh tuh anak,,ckckkc. Dan Nih anak kayaknya mau ngerjain balik deh..gini ceritanya,, Hapenya dira lenyap dari tempat persembunyian :o .. dimana dimana hape itu? sampai saat ini pun saya,elha dje dan asmi masih mencari keberadaan hape itu, dan katanya dje dan menurutku juga, tuh hape sudah diambil pemiliknya waktu saya dan dje ke toilet,.hehehe Dira kayaknya tau tempat persembuyian hapenya dan dia mengambilnya diam-diam tanpa sepengetahuan kami :k :k :@ bener bener deh tuh anak, bikin sa panik minta ampunn deh,, dan sampai sekarang pun dia gak mau ngaku kalo sudah ngambil hapenya hahaha..dasar tuh anak ke jailannya gak ketulungan dehh :( :D
okeh kita lihat saja besok,, apa yang terjadi ,,Hapenya sudah balik atau tidak,, tapi saya yakin deh, kalo hapenya tuh sudah balik ke si Empunya hahahaha,, Dira Jail Memang hahahah ,, tapi katanya Dje cara ngerjain baliknya sangat kentara hahahaha :D :D :D

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei