Selasa, 30 Oktober 2012

My Special Day - 22 Oktober

Posted by Nurul Ilmah
Assalamualaikum,,,
kali ini mau posting tentang hari spesial kuu - 22 oktober ,, hehe ya udah lewat memang, tapi baru sempat ngepost sekarang,,hehehe
okeh gini ceritanya. my special day yang sangat daramatis dan mengharukan, juga menguras emosi hehehe,,,
Ceritanya tuhh,, tepat seminggu sebelum my special day, teman-teman yaitu Dje, Dira, Elha dan Asmi ngerjain sa habis-habisan. Bayangin saja coba, mereka berpat, dan specially Dje dan Dira, mereka kompakan gak ngajak ngomong sa,,alasannya kenapa? karena katanya sa ndak ngajakin mereka kerja kelompok pada hari minggu di rumah. Huwahhh alasan klasik banget tau gak sih,,huhu,, yah awalnya sa teriam saja, alias gak tau apa-apa soal rencana mereka tuh,, yah sa jalanin saja, mereka gak ngajak ngomong ya sa lebih-lebih gak ngajak mereka ngomong hehehe..

Hari demi hari terlewati, pada hari jum'at kalo gak salah, tuh anak dua komen-komenan foto di Fb, dan sumpah tuh komennya pada nguras hati banget!!! bikin emosi sa naik,, kayak gunung api yang meletus,,duar duar duar,,dor dor dor,, dengan refleks sa ambil hape, smsin asmi, elha dan abdul, buat memberitahu dje dan dira kalo cara mereka sudah sangat keterlaluan, pokoknya smsnya tingkat dewa deh emosinya hhahahhaah :D , lalu sa gak mau lagi berurusan dengan mereka berdua pkoknya tidak sama sekali. hehe dan finallu sa tau mereka ngerjain sa,, dan sa juga balik ngerjain mereka dengan pura-pura marah dan alhasil sa marah beneran dengan tingkah mereka.
Hari senin tiba juga, tepat 22 oktober, abdul smsin katanya mau kerumah jam 10 pagi. ya udah aku iyain saja,,dan sambil masak, eh si Ando-adik saya, bilang kalo ada yang cariin diluar, dan dengan cuek sa keluar buka pintu dannnnnn tadaaaaaaaaaaaaaaaaa eh ternyata ada si dje,dira,elha dan Abdul minus Asmi berada disana, mereka tuh bawa kertas karton bertuliskan "Happy Birthday Nurul Ilmah yang ke 20 thn" lengkap dengan Caken plus lilin-lilin yang sudah menyala, huwahhh seketika itu juga emosi yang sudah membeku langsung meleleh berubah dengan air mata yang berhasil menyusup keluar dari sarangnya,, terharu wuyyy,, dan gak tau mesti bilang apa , sedangkan tuh anak-anak nakal sudah teriak-teriak nyanyiin lagu Happy B'day,,hehehe,, dan sa tiup lilin deh,, potong kue,,dan makan2 kue sama mereka.. aduhh ni sahabat-sahabatku paling bisa deh buat sa terharu hiks hiks,,,i love you all :* :* , dan buat asmi yang gak datang,,,sa kasih aja deh foto-fotonya heheh ,, check it out..





0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei