Selasa, 30 Oktober 2012

Terhambat !! Lagi-lagi terhambat :(

Posted by Nurul Ilmah
Menulis adalah salah satu hal yang paling menyenangkan bagiku. entah itu menulis artikel , cerpen bahkan novel. Yaa,,, menuliss oh menulisss,, dimulai dai SMP, ketertarikan dari menulis mulai muncul. Kok bisa?? hehe karena saya terinspirasi dari sang Teman SMP, namanya kalo gak salah Tari, tapi bukan Tari temen Kampus sekarnag ehehe. dia suka banget deh nulis cerpen, lalu di print out dan dikasih teman-teman buat dibaca, dan finally cerpennya dimuat di Fajar..hohooh jadi pengeennnn,, ;( :D
Alhasil, mulailah saya menggoreskan pena , membuat khayalan lalu menumpahkan kata demi kata diatas kertas. Hasilnya..lumayanlahh,, saya kasih deh teman-teman buat baca tuh cerpen. jujur yah saya ini orangnya kadang kurang pedean gitu,, :( :( kenapa? karena gak tau juga yah kenapa,, sukanya malu,,hehehe,,

dan akhirnya teman-teman pada suka sama hasil khayalanku itu, dan saya terus menulis dan menulis cerpen dan finallu say amenghaslkan sebuah Novel... yeyeye,,tapi,, novelnya,, hiks,,nantilah saya publikasikan,, baru sedikit teman yang membacanya,,itupun karena saya yang menyarankan hehhee... novelnya juga sudah saya print out,, heheh,, dipublikasikannya nantilah hahahahha :D :D


tapi gak tau yah,, sejak masuk SMA, semangat menulis itu mulai berkurang, entah karena apa :o
saya sudah mulai menggali semanagt itu lagi, tapi kok, saat semangat itu datang eh tau-tau pada kabur lagi :k
gak tau mau gimana lagi menghadapi dilema ini, jujur saya pengen menulis lagi pengeeeeeeeeeeeen banget,menuliskan semua kisah-kisah khayalanku kedalam my lovely laptop. kalopun semngat menulis itu ada dan mulai mngetik ,, eh ya gitu kok ngegantung lagi yah???  :# wahhh  rasanya tuh yah kayak naek rollercoaster trus rambut pada hilangg (apaa coba ihh :# ),, Kehabisan ide,,itu,yah kehabisan ide,,rasanya yah kehabisan ide saat mau menuli lagi. wahh gimana yah caranya biar membangkitkan semangat dan agar tidak kehabisan ide nulis lagiii,,helppp meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee Om Google hahahahha (sudah mulai stress dehh :( ).

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yah...and Thank you ^__^

 

Story Of Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei